FIFA Sebut Tiga Stadion Belum Siap

Written By Unknown on Jumat, 30 Mei 2014 | 12.14

RIO DE JANEIRO, TRIBUN - Persiapan Brasil sebagai tuan rumah Piala Dunia 2014 masih menjadi sorotan. Baru-baru ini Sekretaris Jenderal FIFA Jerome Valcke mengkhawatirkan tiga dari 12 stadion yang dilihatnya belum siap.

Jerome Valcke baru saja melakukan inspeksi terakhir pada kota-kota yang akan menggelar laga Piala Dunia 2014, Kamis (29/5). Setelah melakukan perjalanan selama dua pekan, Valcke memberikan peringatan kepada kota Natal, Porto Alegre, dan Sao Paulo.

"Mereka harus berpacu dengan waktu. Di Natal masih banyak yang belum dilakukan, demikian juga di Porto Alegre dan di Sao Paulo. FIFA meminta semuanya sudah harus siap, karena laga pembuka pada 12 Juni mendatang sudah semakin dekat," jelas Valcke seperti dilansir WAtoday, Jumat (30/5/).

Valcke mengkhawatirkan Stadion Arena das Dunuas di Natal tidak siap pada waktunya. "Masih banyak yang harus diselesaikan di sana, dan kita tidak bisa membuang satu menit pun, untuk bisa segera siap menyelenggarakan pertandingan," ujar Valcke.

Sementara itu, Valcke juga mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan pada sembilan kota lainnya. Termasuk di Curitiba, yang awal tahun ini hampir dicoret sebagai kota penyelenggara karena pembangunan sempat tertunda.

Salvador menjadi kota terakhir yang disambangi Valcke. Dia memuji komitmen Salvador yang sudah memastikan semuanya dalam kondisi siap. Salvador akan menjadi tempat pertarungan laga ulangan final Piala Dunia 2010, antara Spanyol versus Belanda. (kompas.com)


Anda sedang membaca artikel tentang

FIFA Sebut Tiga Stadion Belum Siap

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/05/fifa-sebut-tiga-stadion-belum-siap.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FIFA Sebut Tiga Stadion Belum Siap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FIFA Sebut Tiga Stadion Belum Siap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger