Supardi Nasir Lebih Bahagia Beri Umpan ketimbang Cetak Gol

Written By Unknown on Sabtu, 26 April 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN- Pemain sepak bola mana yang tidak bahagia seusai mencetak gol? Namun, bagi bek kanan Persib Bandung, Supardi Nasir, puncak kebahagian saat tampil di lapangan adalah ketika mampu memberi umpan matang bagi rekan satu tim dan berbuah gol.

Itu lantaran Supardi menganggap tugas utamanya bukan sebagai pencetak gol. "Saya ingin cetak gol tapi saya punya tugas lain. Saya harus bertahan dulu serta memberi assist," kata mantan penggawa Sriwijaya itu di di mes Persib, Bandung, Jumat (24/4).

Karena itu, meskipun pernah mencetak satu gol ketika derbi melawan Pelita Bandung Raya (PBR), Supardi tak menganggap sebagai kisah spesial. Ia pun tak akan ngotot untuk kembali menjebol gawang PBR dalam laga derbi di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (27/4).

Bahkan, ia mengatakan tugas sebagai penyumpan merupakan hal teristimewa dalam karirnya.

"Saya jauh lebih bahagia ketika memberi asisst dan teman berhasil mencetak gol daripada saya membawa bola dari belakang dan mencetak gol. Lebih istimewa saya memberi bola untuk teman sehingga ia dengan mudah cetak gol. Saya lebih terpuaskan," ujar pemain bernomor punggung 23 itu. (tom)


Anda sedang membaca artikel tentang

Supardi Nasir Lebih Bahagia Beri Umpan ketimbang Cetak Gol

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/04/supardi-nasir-lebih-bahagia-beri-umpan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Supardi Nasir Lebih Bahagia Beri Umpan ketimbang Cetak Gol

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Supardi Nasir Lebih Bahagia Beri Umpan ketimbang Cetak Gol

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger