Julia Perez Bantah Keretakan Hunbungan dengan Gaston Hanya Setingan

Written By Unknown on Minggu, 30 Maret 2014 | 12.14

TANGERANG, TRIBUN  - Julia Perez membantah apabila keretakan hubungannya bersama Gaston Castano adalah setingan untuk mendongkrak single barunya berjudul "Aku Rapopo". Sebab, keretakan hubungan itu jeda waktunya lebih dulu ketimbang rencana peluncuran single tersebut."Lah, ini kan kejadiannya sebelumnya," ucapnya, Sabtu, (29/3/2014), ditemui di kawasan Ciledug, Tangerang. Namun, ia enggan ambil pusing terkait tuduhan miring tersebut. Terserah orang mau bilang apa tentangnya.

"Orang sudah mau ngomong apa saja tentang saya, enggak akan mau saya tanggapi. Saya mau dibilang simpanan juga enggak apa-apa," lanjut wanita 33 tahun tersebut.

Yang jelas, setiap kali Jupe selalu meluapkan emosinya dengan karya. Masalah membuatnya semakin antuasias untuk berkarya. Termasuk single berjudul "Aku Rapopo" yang diciptakannya selama dilanda kegalauan.

"Kalau berlarut dalam kesedihan saya salurkannya ke sana (karya). Saya takut kena narkoba dan apa saja yang enggak baik," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Julia Perez Bantah Keretakan Hunbungan dengan Gaston Hanya Setingan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/03/julia-perez-bantah-keretakan-hunbungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Julia Perez Bantah Keretakan Hunbungan dengan Gaston Hanya Setingan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Julia Perez Bantah Keretakan Hunbungan dengan Gaston Hanya Setingan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger