Telkomsel Siapkan 10 Emas Batangan

Written By Unknown on Rabu, 29 Januari 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Di awal tahun 2014, Telkomsel kembali menghadirkan program khusus untuk pelanggan setia Telkomsel terutama pelanggan kartuHalo, yaitu "Program Emas Telkomsel Poin" yang berhadiah 10 keping emas masing-masing seberat 20 gram setiap hari selama  30 hari dan hadiah grand prize 1 keping emas seberat 1 kg. Periode program mulai tanggal 22 Januari 2014 hingga 20 Februari 2014 melalui penukaran Telkomsel Poin, sedangkan proses pengundian akan dilakukan pada akhir Februari 2014.

VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng dalam rilis yang diterima Tribun mengatakan, program loyalty ini dipersembahkan sebagai salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya penggunakartuHalo.

"Dimana berkat kepercayaan dan kesetiaan lebih dari 131,5 juta pelanggan Telkomsel jualah, maka perusahaan kami masih menjadi salah satu perusahaan telekomunikasi yang terdepan dan terkemuka di Tanah Air hingga saat ini," katanya.

Setiap pelanggan Telkomsel mempunyai poin yang didapat dari pemakaian atau penggunaan kartu, dimana setiap 1 poin didapat dari pemakaian senilai Rp 5000. Selanjutnya setiap penukaran 10 poin, untuk kartuHalo mendapat 2 kupon undian sedangkan untuk simPATI dan Kartu As mendapat 1 kupon undian. Sehingga bagi pelanggan yang mempunyai poin dapat menukarkan langsung poinnya dengan kupon undian (kupon elektronik) dengan cara ketik : EMAS atau HABIS, lalu  kirim ke 777.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Telkomsel Siapkan 10 Emas Batangan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/telkomsel-siapkan-10-emas-batangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Telkomsel Siapkan 10 Emas Batangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Telkomsel Siapkan 10 Emas Batangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger