Polda Siap Lakukan Operasi Skala Besar

Written By Unknown on Senin, 13 Januari 2014 | 12.14

GARUT, TRIBUN - Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan, mengatakan akan melakukan operasi skala besar untuk mengantisipasi berbagai aksi kejahatan yang kerap disertai dengan aksi kekerasan terhadap korbannya.

"Kami akan menekan angka kejahatan tersebut dengan melakukan tindak preventif maupun represif. Berbagai operasi skala besar akan dilakukan," kata Kapolda saat ditemui di sela kunjungannya di Mapolres Garut, Senin (13/1).

Pada akhir sampai awal tahun ini, katanya, terjadi sejumlah kejahatan dengan kekerasan, di anataranya di Kabupaten Bandung, Garut, dan Bogor. Selain menyerang warga, kejahatan ini pun dilakukan terhadap anggota polisi.

Kapolda mengatakan anggota polisi harus menindak tegas para tersangka pelaku kejahatan dengan kekerasan. Kini, katanya, beberapa pelaku kejahatan memilih menggunakan senjata untuk mengancam, bahkan melukai korbannya.

"Tidak ada keterkaitan antara beberapa kasus penembakan di Jabar. Kami akan berusaha maksimal untuk mengungkap pelaku penembakan," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polda Siap Lakukan Operasi Skala Besar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/polda-siap-lakukan-operasi-skala-besar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polda Siap Lakukan Operasi Skala Besar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polda Siap Lakukan Operasi Skala Besar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger