Aktivitas Rian D'Masiv Pernah Terganggu Banjir

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 12.14

JAKARTA, TRIBUN - Banjir kembali melanda Jakarta. Rian "D'Masiv" terkena imbasnya. Aktivitasnya bersama temannya jadi terganggu. Jalanan tergenang banjir. Kemudian disertai kemacetan yang bikin pusing kepala.

Kepusingannya bertambah ketika menghadiri acara-acara on air di stasiun televisi yang menuntut mereka datang tepat waktu. Pernah, ia sampai menggunakan roda dua supaya tiba tepat waktu. Meski harus menerobos banjir.

"Karena banjir ya mau bagaimana lagi. Akhirnya, kami pernah naik motor, dan lewati banjir juga," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/1/2014).

Menurutnya, banjir merupakan hal biasa di Jakarta. Setiap tahunnya ada beberapa wilayah di Ibukota itu, tergenang banjir. Dari dulu sampai sekarang belum juga teratasi.

"Sebenarnya, banjir sudah jadi biasa. Tapi, enggak perlu saling menyalahkan. Introspeksi diri kita sendiri juga," lanjutnya.

Ia percaya penyelesaian masalah banjir bukan hanya dibebankan kepada pemerintah. Masyarakat juga harus berpartisipasi dalam upaya tersebut. Misalnya, jangan buang sampah sembarang di sungai dan membersihkan selokan. (*)

Laporan: Willem Jonata


Anda sedang membaca artikel tentang

Aktivitas Rian D'Masiv Pernah Terganggu Banjir

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/aktivitas-rian-dmasiv-pernah-terganggu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aktivitas Rian D'Masiv Pernah Terganggu Banjir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aktivitas Rian D'Masiv Pernah Terganggu Banjir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger