Lucas Berharap Liverpool Konsisten

Written By Unknown on Sabtu, 11 Januari 2014 | 12.14

LIVERPOOL, TRIBUN - Liverpool telah ditunggu Stoke City akhir pekan ini. Gelandang Liverpool Lucas Leiva ingin The Reds bisa meneruskan hasil baik yang telah diraih sehingga bisa mempertahankan posisi empat besar.

Leiva menginginkan konsistensi di timnya agar terus berada di level tertinggi di paruh kedua musim ini. Sehingga mereka bisa kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

"Di paruh kedua musim ini kami harus tetap mempertahankan konsistensi dan mentalitas yang telah kami tunjukan sejauh ini," tutur Lucas di laman resmi klub.

Menurutnya, konsistensi adalah hal yang sulit dilakukan timnya di beberapa musim terakhir. "Kami tak mampu bermain sekonsisten yang dibutuhkan selama itu," ucap pemain bernomor punggung 21 ini.

Tapi, di musim ini, Liverpool telah berubah. Di paruh musim pertama, The Reds bisa tampil konsisten dan terus meraih angka. "Di paruh pertama kami telah menunjukan perkembangan dalam tim. Kami tim yang lebih dewasa dan kami memenangi pertandingan," ucap pemain asal Brazil ini.

Soal target, Lucas ingin timnya bisa bermain di Liga Champions musim depan.  "Kembali ke Liga Champions tetap menjadi prioritas kami. Semua orang di klub sangat ingin membawa Liverpool kembali ke sana. Ada malam-malam spesial di Anfield yang ingin kami bawa kembali. Bagi pemain yang telah berada di sini lebih lama seperti Steven Gerrard, Daniel Agger, Martin Skrtel, Glen Johnson dan saya, keinginan kami untuk mengembalikan tim ke ajang itu sangatlah kuat karena kami telah
mengalaminya di klub ini," ucapnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lucas Berharap Liverpool Konsisten

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/lucas-berharap-liverpool-konsisten.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lucas Berharap Liverpool Konsisten

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lucas Berharap Liverpool Konsisten

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger