Juara Sekaligus Putus Dominasi Arema

Written By Unknown on Kamis, 23 Januari 2014 | 12.14

Juara Sekaligus Putus Dominasi Arema

TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

Atep saat merayakan gol ke gawang Persita Tangerang pada pertandingan Inter Island Cup 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (13/1). Kemenangan atas Arema di babak final IIC 2014 akan menggagalkan tim asal Jawa Timur itu hattrick menjuarai turnamen pramusim. 

BANDUNG, TRIBUN - Final ideal akan tersaji di Inter Island Cup (IIC) 2014. Persib Bandung dan Arema Indonesia bertemu di partai puncak setelah menjadi juara grup di babak delapan besar.

Pertandingan final tersebut akan digelar pada Sabtu (25/1). Venue yang dipilih, kalau tak ada perubahan, adalah Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Masing-masing tim tentu memiliki ambisi untuk menjadi juara. Persib ingin menjadi juara yang merupakan patokan target awal. Gagal melangkah ke semifinal di East Java Tournament 2013, Persib ingin mencari pelipur lara dan penegasan bahwa juara IIC 2014 membuktikan tim asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki kans besar menjuarai Liga Super Indonesia (LSI).

Bagi Arema, kemenangan atas Persib nanti akan menjadi hattrick juara di turnamen pramusim. Tim Singo Edan telah memenangkan dua gelar dalam masa persiapan LSI 2014. Setelah menjadi pemenang East Java Tournament, pasukan Suharno juga menjadi juara di ajang Trofeo Persija.

Alhasil, ini kesempatan bagi Maung Bandung untuk memotong dominasi Arema di turnamen pramusim. Selain itu, kemenangan akan menjadi penebusan kegagalan pada IIC 2012 kala Persib kalah 0-2 atas Persisam Putra Samarinda di babal semifinal.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Juara Sekaligus Putus Dominasi Arema

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/juara-sekaligus-putus-dominasi-arema.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Juara Sekaligus Putus Dominasi Arema

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Juara Sekaligus Putus Dominasi Arema

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger