IS Takut Dibunuh dan Berharap Polisi Tangkap Bekas Suami

Written By Unknown on Jumat, 10 Januari 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - IS (28), warga Cukangjati, Kelurahan Samoja, Kecamatan Kiaracondong kini merasa hidupnya tak tenang dan selalu berada di bawah rasa ketakutan. Pasalnya, khawatir bekas suaminya AS (35) datang ke kontrakannya dan kembali melakukan penganiayaan, pengancaman, bahkan ancaman hendak membunuhnya.

Hal itu sudah seringkali terjadi menimpa IS (28), meski kini dia sendiri sudah minta perlindungan kepada Ketua RW dan keamanan setempat. Namun, itu dirasa tidak cukup menenangkannya. Oleh karena itu, ia melaporkannya ke polisi.

"Pernah lapor ke Polda, tapi dirujuk ke Polrestabes Bandung. Jadi, di BAP nya di Polrestabes. Sekarang saya enggak tenang, takut kalau kemana-mana. Dia (bekas suami) suka tau saya ada dimana. Nguntit malah. Saya pinginnya proses hukum berjalan dan dia ditangkap. Saya sudah enggak kuat, takut. Dia selalu ngancam mau bunuh saya pake pistol," ujar IS usai menjalani pemeriksan di Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Jumat (10/1/2014).

Diberitakan sebelumnya, IS hingga saat ini masih syok bila mengingat bekas suaminya AS mengancam sambil menembakan diduga pistol air gun karena pelurunya berbentuk bulat terbuat dari besi. Sang bekas suami memaksa untuk rujuk, namun IS menolaknya.

Terakhir, perlakuan tersebut dilakukan oleh sang suami sekita November 2013 lalu, hingga membuat wanita yang sehari-hari mengaku berjualan kue lapis itu pun melaporkannya ke polisi.

IS memberanikan diri untuk melaporkan ulah AS ke Polda Jabar berikut hasil visum. Hanya saja Polda Jabar melimpahkannya ke Polrestabes Bandung dengan nomor laporan B/4601/XII/2013/Reskrim/22 Desember 2013. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

IS Takut Dibunuh dan Berharap Polisi Tangkap Bekas Suami

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/is-takut-dibunuh-dan-berharap-polisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IS Takut Dibunuh dan Berharap Polisi Tangkap Bekas Suami

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IS Takut Dibunuh dan Berharap Polisi Tangkap Bekas Suami

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger