Djibril Tak Terbebani Kebesaran Nama Sergio

Written By Unknown on Selasa, 14 Januari 2014 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Serginho van Dijk resmi keluar dari skuad Maung Bandung setelah mengoleksi 11 gol di musim lalu. Penggantinya, Coulibaly Djibril yang musim lalu membela Barito Putera dan menyumbang 12 gol.

Bergabung dengan skuad Persib Bandung, Djibril harus membuktikan dirinya lebih hebat dari Sergio. Meski begitu, ia mengaku tidak menjadikannya beban.

"Sergio pemain bagus. Saya tidak terbebani jika harus bermain lebih dari dia. Saya akan buktikan nanti di lapangan," ujarnya.

Selain itu, Djibril menegaskan dia tampil terbaik selama di Barito Putera musim lalu dengan koleksi 12 golnya. Sehingga, modal itu, akan dijadikan motivasi saat melawan Persib.

"Ketika saya di Barito, saya menyumbang 12 gol. Saya juga akan mengulang itu di Persib. Meski begitu, Sergio pemain bagus, semua orang akan merindukannya," ujar Djibril. (men)


Anda sedang membaca artikel tentang

Djibril Tak Terbebani Kebesaran Nama Sergio

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2014/01/djibril-tak-terbebani-kebesaran-nama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djibril Tak Terbebani Kebesaran Nama Sergio

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djibril Tak Terbebani Kebesaran Nama Sergio

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger