Tujuh Rumah di Jalan Kelenteng Ludes Terbakar

Written By Unknown on Rabu, 18 Desember 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Sebanyak 7 unit rumah di Jalan Kelenteng, RT 05/RW 08, Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung ludes terbakar, Rabu (18/12) dinihari tadi. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolsek Andir, AKP Janter Nainggolan mengatakan, api diduga mulai berkobar dari atap rumah salah seorang warga sekitar pukul 00.45. Sementara kepolisian baru menerima laporan sekitar pukul 01.15.

"Kami langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran. Dan petugas mengerahkan 7 unit mobil pemadam kebakaran. Namun api cepat merembet di kawasan padat penduduk tersebut. Akibatnya 7 unit rumah yang terbakar," kata Janter.

Petugas pemadam kebakaran dibantu masyarakat bahu membahu melokalisir api agar tidak merembet pada bangunan lainnya. Menurut Wakil Komandan Peleton 3 Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Totoy Juhasmana, pihaknya mengalami kesulitan akses menuju lokasi kejadian karena jalannya sempit tidak ada sumber air sehingga petugas terpaksa mengambil air dari hidran di Jalan Supratman.

Dalam kebakaran tersebut rumah milik Rasun, Juju, Uwat, Dukri, Abdullah, Emin, Doan dan Ridwan hangus terbakar. Upaya pemadaman berakhir pukul 03.30 WIB. Dalam kebakaran tersebut seorang petugas pemadam kebakaran mengalami luka akibat terkena pecahan kaca. (*/nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tujuh Rumah di Jalan Kelenteng Ludes Terbakar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/tujuh-rumah-di-jalan-kelenteng-ludes.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tujuh Rumah di Jalan Kelenteng Ludes Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tujuh Rumah di Jalan Kelenteng Ludes Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger