Oziel Adu Mulut dengan Per Mertesecker

Written By Unknown on Minggu, 15 Desember 2013 | 12.14

KEKALAHAN 3-6 Arsenal dari Manchester City memberikan dampak besar. Bukan hanya menurunkan mentalitas pemain, salah satu pemain andalan Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan terlibat perselisihan dengan bek Per Mertesecker usai pertadingan.

Akibat kejadian tersebut, Oezil memilih untuk langsung meninggalkan lapangan tanpa memberi hormat dan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter sepanjang pertandingan.

Sebagai permohonan maaf, Oezil menyampaikan pesan permohonan maaf secara langsung melalui akun Facebook pribadinya. Dalam pesan tersebut, Oezil mengaku segera ke ruang ganti karena kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

"Kalian semua terasa luar biasa bagi saya. Saya tahu kalian telah melakukan perjalanan panjang dan menghabiskan banyak uang untuk mendukung kami," tulis Oezil.

"saya sangat kecewa dengan hasil yang kami raih dan saya sadar seharusnya saya menyempatkan diri untuk menyampaikan terima kasih karena itu adalah tradisi Arsenal saat menang, kalah, ataupun seri," kata Oezil.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Oziel Adu Mulut dengan Per Mertesecker

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/oziel-adu-mulut-dengan-per-mertesecker.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Oziel Adu Mulut dengan Per Mertesecker

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Oziel Adu Mulut dengan Per Mertesecker

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger