Kedua Kubu Yakin Menang

Written By Unknown on Minggu, 29 Desember 2013 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Dua pasang calon bupati dan wakil bupati Cirebon 2013-2018 sama-sama merasa yakin bakal memenangkan pemilihan bupati dan wakil bupati (pilbup) Cirebon putaran kedua, Minggu (29/12). Keduanya pun penuh percaya diri bisa meraih kursi bupati dan wakil bupati Cirebon untuk masa jabatan lima tahun ke depan.

Calon bupati nomor urut 2, Sunjaya Purwadi misalnya, ia mengaku semakin semangat menghadapi pemilihan putaran kedua. Soliditas kader dan simpatisan diyakini mampu membuahkan hasil yang manis.

"Yakin menang. Survei JSI juga menunjukkan kalau pasangan Jago Jadi (Sunjaya Purwadi-Tasiya Soemadi) unggul," ujar Sunjaya seusai mencoblos di TPS Beberan, Kecamatan Palimanan, Minggu (29/12).

Bersama keluarga, calon bupati yang berpasangan dengan Tasiya Soemadi, ini menggunakan hak pilihnya di Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon yang tiada lain merupakan tanah kelahirannya.

Sementara itu, calon bupati Raden Sri Heviyana Supardi mengaku lebih semangat di putaran kedua. Calon bupati yang berpasangan dengan Rakhmat, itu pun merasa yakin bakal memimpin Kabupaten Cirebon lima tahun ke depan.

"Apalagi niat saya adalah untuk ibadah, untuk kebaikan Kabupaten Cirebon agar lebih baik lagi. Tentu harus punya keyakinan (untuk menang)," kata Heviyana, seusai mencoblos di TPS Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Minggu (29/12).

Heviyana datang ke TPS bersama suami yang tiada lain Mantan Bupati Cirebon, Dedi Supardi. Tampak anak ikut serta ke TPS. Mereka sekeluarga datang menaiki sedan.

Heviyana mengaku pertarungan dalam pilbup Cirebon bukan sebuah pertandingan di mana yang menang merasa sebagai sang juara. Menurutnya, pilbup tiada lain merupakan pesta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk menentukan pemimpin mereka. "Kalau Allah meridoi, insya Allah pasti menang," katanya. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kedua Kubu Yakin Menang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/kedua-kubu-yakin-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kedua Kubu Yakin Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kedua Kubu Yakin Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger