Diklat Persib Uji Coba dengan Porda Kabupaten Bandung

Written By Unknown on Kamis, 19 Desember 2013 | 12.14

KUTAWARINGIN, TRIBUN - Diklat Persib melakukan uji coba Porda Kabupaten Bandung di Stadion Si Jalak Harupat siang ini. Skor di babak pertama 3-3. Di babak pertama, kedua tim terlihat saling menyerang. Serangan dari kedua sayap dilakukan masing-masing tim.

Di menit enam, Diklat Persib mendapatkan tendangan bebas sedikit di luar kotak penalti. Sutanto yang mengambil tendangan bebas berhasil menjebol gawang tim Porda Kabupaten Bandung.

Tapi keunggulan Diklat tak bertahan lama. Enam menit kemudian, Porda Kabupaten Bandung bisa menyamakan kedudukan. Tendangan melengkung Sandi dari dalam kotak penalti tak bisa dihalau oleh kiper Diklat Persib.

Setelah itu, Porda Kabupaten Bandung lebih banyak melakukan serangan. Serangan yang dilakukan anak asuh Agus Salim ini membuahkan hasil di menit 30.

Heri Susanto melakukan tusukan dari sayap kanan dan melepaskan umpan ke depan gawang. Bola liar bisa dicocor Agus Rahmat sehingga menjadi gol.

Lalu di menit 34, Gugun Guntara ikut menyumbangkan gol untuk Porda Kabupaten Bandung. Tendangan jarak jauhnya bersarang di pojok kiri gawang Diklat Persib.

Tertinggal dua gol, Diklat Persib meningkatkan serangan. Di menit 39, Heri Herawan mendapatkan bola di dalam kotak penalti. Setelah mengecoh pemain lawan, Heri mampu menaklukan kiper Porda Kabupaten Bandung Indra Gustian.

Lalu di menit 43, Rizki Fauzi Adam bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3. mendapatkan bola liar, Rizki dengan mudah menceploskan bola ke gawang Porda Kabupaten Bandung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Diklat Persib Uji Coba dengan Porda Kabupaten Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/12/diklat-persib-uji-coba-dengan-porda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diklat Persib Uji Coba dengan Porda Kabupaten Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diklat Persib Uji Coba dengan Porda Kabupaten Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger