Ini Rute Gowes Asik Bareng Tribun

Written By Unknown on Jumat, 15 November 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Harian Tribun Jabar bekerja sama dengan Telkomsel menggelar acara Gowes As'ik Bareng Tribun Jabar, di Plaza Balai Kota Bandung Jl Wastukancana No 2 Kota  Bandung, Minggu (17/11) pukul 06.00.

Staf Bagian Iklan dan Promosi Tribun Jabar, Febri Ferdian, mengatakan, start dimulai dari Bali Kota Jl Merdeka Bandung, peserta akan dilepas oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Peserta kemudian melanjutkan ke Jl Wastukancana, Padjadjaran bawah, Cicendo, Kebon Kawung, dan Pasirkaliki.

Dari Pasirkaliki rute peserta selanjutnya ke Jl Sukajadi, Setiabudi (Borma), Jl Cihampelas, Wastukancana, Jl RE Martadinata (Riau bawah), dan kembali ke Balai Kota Jl Merdeka.

"Menempuh rute dari Pasirkaliki hingga Sukajadi dan Setiabudi, peserta musti menyiapkan stamina prima dan sepedanya karena jalur itu menanjak cukup panjang. Jika menemui masalah di jalur ini, silakan temui marshall dan tim sweeping untuk mendapat bantuan," kata Ferdi.

Ferdi mengatakan, acara ini digelar serentak di 20 kota di seluruh Indonesia, di antaranya di Bandung, Jakarta, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam,  Jambi, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Semarang, Jogja, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar pada 17 November. Serta di Manado dan Kupang pada Sabtu (16/11). Acara ini direncanakan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri) untuk aktivasi paket internet serentak dengan peserta terbanyak juga pesera senam zumba terbanyak.

Acara Gowes As'ik Bareng Tribun Jabar ini ditargetkan diikuti minimal 5.000 peserta dari berbagai kalangan pesepeda, termasuk pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot Bandung, Pemprov Jabar, dan pemerintahan daerah di sekitar Kota Bandung.

Pendaftaran hanya Rp 25.000 dengan mendapat T-shirt, starter pack kartu As berisi paket data 20  MB, dan snack. Tiket mendapat potongan Rp 5.000 untuk 100 pendaftar pertama. Di sisi lain,  pendaftar akan mendapat diskon Rp 5.000 bagi peserta dari kalangan PNS dan pelajar.

Pendaftaran dibuka mulai hari ini hingga hari-H pelaksanaan gowes di kantor harian Tribun Jabar Jl Sekelimus Utara No 2-4 Soekarno Hatta Bandung dengan menghubungi Ina 085318783058.

Pada acara ini akan diundi berbagai hadiah doorprize, di antaranya sepeda motor, Tv LCD, sepeda gunung, smartphone, dan lain-lain. Saat berlangsung acara juga digelar stand bazar kuliner. Peserta bazar kuliner yang ingin memesan stand bisa menghubungi Elis 02270705382, Argo 02276662476, atau Ayi 081214407711.

Selain disponsori Kartu As dari Telkomsel, acara ini juga didukung oleh Bank Saudara, Advan,  Polygon, Kaya King, Joint Max, produsen kaos Vilour, Olympic, The Pucuk Harum, Hotsa, Aromatic,  Qtela, Q Guava, es krim Walls, Blue Gaz Vienta, Indomaret, Sari Roti, minuman Exergy, You.C1000, Gula Aren Gentong Mas, Mizone, Staedler ZebraMelinda Hospital. Acara ini juga didukung Tribunnews.com, STV Bandung, Radio Raka 98,8 FM, dan Radio Sonora 93,3 FM Bandung, Radio Rama 104,7 FM, dan MGT Radio sebagai media partner. (nip)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Rute Gowes Asik Bareng Tribun

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/ini-rute-gowes-asik-bareng-tribun.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Rute Gowes Asik Bareng Tribun

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Rute Gowes Asik Bareng Tribun

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger