Bandung Fashion and Food Market di Sabuga

Written By Unknown on Sabtu, 23 November 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Sebuah pagelaran akbar bertajuk Bandung Fashion and Food Market (BFFM) akan diselenggarakan. Bertempat di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), BFFM akan diselenggarakan selama empat hari mulai dari Kamis (28/11) hingga Minggu (1/12).

BFFM akan menghadirkan 120 booth produk fashion dan food dari talent lokal maupun nasional. BFFM menampilkan beberapa zona produk kreativitas fashion yang dirangkum dalam 80 stand booth fashion dan 40 stand booth culinary yaitu Zona Hijab, Zona Ethnic, Zona Teenage serta Zona Culinary.

Di zona hijab, BFFM akan menghadirkan 40 stand hijab fashion style yang menawarkan busana muslim dengan desain modern, cantik, unik dan berbeda. Zona ethnic menampilkan aneka produk fashion seperti busana, craft dan aksesori bertema etnik.

Bagi para remaja, tersedia zona teenage yang akan memfasilitasi seluruh kebutuhan fashion untuk remaja. Terakhir, BFFM turut menghadirkan 40 stand kuliner yang terdiri dari berbagai macam menu nusantara yang akan difokuskan pada menu jajanan tradisional Jawa Barat.

"Melalui acara ini kami sekaligus ingin mempromosikan berbagai potensi industri kreatif khususnya di bidang mode, seni dan budaya di Indonesia sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap para pelaku usaha," ucap Fajar Pamungkas, Koordinator Event Management BFFM, dalam acara konferensi pers di sebuah rumah makan di kawasan Jalan Trunojoyo, Jum'at (22/11).

Melalui acara ini diharapkan dapat menarik buyer dan investor sehingga dapat meningkatkan volume dan nilai perdagangan baik antar daerah ataupun ekspor. "Selain itu lewat acara ini juga diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan khususnya ke Kota Bandung," katanya.

Selain menampilkan aneka produk fashion dan kuliner, acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas seperti Fatin Shidqia, Peggy Melati Sukma, Rida RSD, Cherrybelle, dan Nidji. Beberapa komunitas dan musisi lokal turut memriahkan acara ini seperti Indonesian Bamboo Community, USBP Percussion, Sanggar Tari Daya Presta, Marching Band SD Pandu, serta Arabesque Balet.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandung Fashion and Food Market di Sabuga

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/11/bandung-fashion-and-food-market-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandung Fashion and Food Market di Sabuga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandung Fashion and Food Market di Sabuga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger