Pengemudi Ojek Temukan Anak yang Diduga Korban Trafficking

Written By Unknown on Kamis, 17 Oktober 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Tak terbayangkan perasaan bahagia yang dialami Suzan Christiane (31) mendapati anaknya, SM (12) yang sempat diduga menjadi korban trafficking. Kini, SM yang saat dibawa ke kediamannya di kawasan Bandung Timur tengah mendapat perawatan karena diduga sedikit terguncang.

Suzan pun segera melaporkan anaknya sudah pulang. Namun, sebelumnya Suzan akan memeriksakan SM ke dokter untuk memeriksakan kesehatannya. Termasuk berkonsultasi ke psikiater serta konsultasi ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak atau P2TP2A Provinsi Jabar.

"Alhamdulillah. Kemarin (Rabu 16/10, RED) siang setelah bertemu teman-teman. Saya dapat informasi dari pengemudi ojek. Katanya, dia melihat anak saya. Terus saya minta tolong untuk menahan anak saya itu," ujar Suzan saat dihubungi lewat telepon, Kamis (17/10).

Diberitakan sebelumnya, sudah sebulan Suzan kehilangan anaknya, SM. Tepatnya, sejak 9 September 2013 lalu. Ia menduga anaknya tersebut jadi korban trafficking. Suzan pun sudah lapor polisi, namun merasa kurang puas karena dianggap kurang cukup bukti untuk menindaklanjuti kasusnya.

Suzan mau anak sulung dari tiga bersaudara itu pulang, meskipun mengetahui anaknya yang masih duduk dikelas 4 SD tersebut diduga dipaksa sudah melayani pria hidung belang. Wanita yang berpofesi sebagai sales executive di sebuah dealer mobil ini sekuat tenaga melakukan pencarian anaknya hingga memperoleh informasi yang membuatnya syok. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengemudi Ojek Temukan Anak yang Diduga Korban Trafficking

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/pengemudi-ojek-temukan-anak-yang-diduga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengemudi Ojek Temukan Anak yang Diduga Korban Trafficking

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengemudi Ojek Temukan Anak yang Diduga Korban Trafficking

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger