Mengendarai Motor dengan Mata Tertutup Bikin Heboh

Written By Unknown on Minggu, 20 Oktober 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Aksi mengendarai sepeda motor TVS Dazz automatic dengan mata tertutup membuat heboh warga Bandung, Sabtu (19/10). Terutama warga yang kebetulan sedang berada di jalanan yang dilewati kirab sepeda motor TVS sekitar pukul 12.00 hingga 14.00. Saat itu kirab sepeda motor yang start dari Dealer TVS Bandung, Jalan Buah Batu 302 mengambil rute Jalan Buah Batu, Pelajar Pejuang, Laswi, Ahmad Yani, Asia Afrika, Otto Iskandardinata, Dalem Kaum, Lengkong Besar, BKR, dan kembali masuk Jalan Buah Batu untuk finish Dealer TVS Bandung. Aksi yang dilakukan dalam acara Launching TVS Dazz automatic itu mampu menyedot perhatian warga di sepanjang jalan yang dilaluinya.

Selain aksi tutup mata sambil mengendarai sepeda motor yang diiringi oleh sekitar 30 pengendara lain dari komunitas T-Brac, warga di sepanjang jalan yang dilewati pun tersedot perhatiannya karena ada aksi terbang di udara (floating yogi). Aksi terbang di udara itu dilakukan seorang perempuan di atas sebuah mobil bak terbuka. Dia tetap duduk bersila di atas mobil bak terbuka tanpa terlihat adanya yang menopang pada tubuhnya. Tak hanya itu, aksi mencengangkan lainnya pun mampu menarik banyak perhatian warga, yakni aksi duduk melayang tanpa kursi (invisible chair). Aksi ini pun sama dilakukan di atas mobil bak terbuka.
"Aksi tersebut benar-benar membuat heboh warga Bandung. Karena ketiga aksi itu kami arak dan kami tunjukan kepada masyarakat. Seiring dengan itu kami juga mengenalkan produk TVS terbaru, yakni TVS Dazz yang harganya sangat terjangkau tapi memiliki banyak kelebihan," kata Panji Guniwa, Teritori Manajer TVS Jabar saat ditemui Tribun di seusai mengikuti kirab TVS DAZZ, Sabtu (19/10).

Menurut Panji, harga TVS Dazz itu hanya Rp 9,990 juta sudah langsung On The Road (OTR), ditambah servis gratis selama setahun termasuk gratis busi, oli dan oli transmisi. Karenanya, varian baru sepeda motor produk India ini, kata Panji, sudah banyak yang pesan sejak sebelum dilaunching. "Sebetulnya TVS Dazz ini selesai diproduksi sejak akhir Juni 2013 dan sejak itu pun pemesan sudah banyak. Namun untuk Jabar, diakuinya hingga sekarang baru sekitar 100 unit yang sudah terjual," katanya.

Selain itu dikatakan Panji, TVS Dazz ini masih memiliki banyak kelebihan lainnya. Seperti warna yang disediakan adalah warna trendi merah, putih dan hijau (New Volcanic Red, Dazzling White, Bright Green). Kemudian mesinnya berteknologi low friction over square engine yang sangat efisien karena menggunakan Duralife Engine, sehingga membuat kendaraan semakin nyaman dan awet dengan waktu jarak tempuh yang lebih tinggi, serta lebih bertanaga dan irit. Ban yang digunakan pun ban tubeless, memiliki fasilitas charger HP, dan memiliki tuas pengunci rem sehingga kendaraan akan lebih stabil. Sementara untuk spesifikasi teknis lainnya juga dijamin tidak akan mengecewakan pencinta matic. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengendarai Motor dengan Mata Tertutup Bikin Heboh

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/mengendarai-motor-dengan-mata-tertutup.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengendarai Motor dengan Mata Tertutup Bikin Heboh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengendarai Motor dengan Mata Tertutup Bikin Heboh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger