FK Unpad Tingkatkan Peran di Masyarakat

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Di usia ke-56 tahun, Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran akan semakin menguatkan Rencana Startegis (Renstra) yakni Research and Education for Society to Promote Nation Competitiveness. Dan sesui Renstra 2012-2016 ini, FK Unpad akan mengedepankan peranannya bagi society atau masyarakat.

"Diharapkan dengan pelaksanaan renstra yang baru ini, FK Unpad dapat menjadi institusi pendidikan kedokteran yang membangun keunggulan di bidang riset terintegrasi dalam pendidikan yang memberikan dampak bagi kemaslahatan umat serta meningkatkan daya saing bangsa," kata Dekan FK Unpad Prof Dr med Tri Hanggono Achmad, pada acara Dies Natalis Ke-56 FK Unpad sekaligus Penganugerahan Unpad Award Kepada Prof dr Fasli Jalal di Gedung RSPP Jalan Eyckman, Jumat (18/10).

Untuk mendukung peranan tersebut, ujarnya, maka pada acara dies kali ini juga digelar diskusi kepemimpinan kedokteran yang dihadiri oleh para tokoh yang pernah memimpin di FK Unpad di tingkat fakultas maupun di berbagai organisasi kemahasiswaan.

"Kegiatan ini bertujuan membangun kapasitas internal serta mengembangkan peranan sivitas akademika FK Unpad bagi kemaslahatan umat," katanya. (tif)


Anda sedang membaca artikel tentang

FK Unpad Tingkatkan Peran di Masyarakat

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/fk-unpad-tingkatkan-peran-di-masyarakat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

FK Unpad Tingkatkan Peran di Masyarakat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

FK Unpad Tingkatkan Peran di Masyarakat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger