Febia Kaget Motornya Raib

Written By Unknown on Jumat, 18 Oktober 2013 | 12.14

CIREBON, TRIBUN - Febia (20) langsung kaget begitu mengetahui sepeda motor tak lagi ada di tempat parkir rumah kosnya, di Gang Melati Suci, RT 02/04, Kelurahan Kesambi, Kota Cirebon, Jumat (18/10) pagi. Padahal sejak Kamis (17/10) malam sepeda motor Honda Vario Techno miliknya diparkir di tempat tersebut.

Febia pun penasaran hingga mencoba mencari sepeda motor tersebut ke titik lain di area tempat kosnya. Ia juga bertanya ke teman-teman kos, barangkali ada teman yang melihat sepeda motor dengan nomor polisi E 5419 WX miliknya.

Sayang, upayanya tak membuahkan hasil hingga akhirnya Febia menyimpulkan jika sepeda motor tersebut telah digondol maling. Febia pun melapor ke Polsekta Cirebon Utara Barat.

"Kamis masih saya pakai sampai pukul 21.00. Kemudian saya pulang ke kosan dan menyimpan sepeda motor di tempat parkir kos. Setelah itu saya langsung tidur," kata mahasiswi asal Majalengka ini kepada polisi, Jumat (18/10).

Febia mengaku sudah biasa menaruh sepeda motor di tempat parkir kos. Ia pun hanya mengunci sepeda motor dengan kunci stang, tanpa gembok dan sejenisnya. "Pagi tadi tuh saya mau pakai lagi itu sepeda motor, tapi ternyata hilang," ujarnya. (roh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Febia Kaget Motornya Raib

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/10/febia-kaget-motornya-raib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Febia Kaget Motornya Raib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Febia Kaget Motornya Raib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger