Sergio Mohon Doa Agar Persib Menang

Written By Unknown on Jumat, 20 September 2013 | 12.14

Sergio Mohon Doa Agar Persib Menang

Deni Denaswara

Pemain Persib Bandung Sergio van Dijk bersama Naser al Sebai meluapkan kegembiraan setelah mencetak gol ke gawang Arema Cronous saat pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (20/4). Persib Bandung menang tipis atas lawannya dengan skor (1-0). 

BANDUNG, TRIBUN - Penyerang Persib Bandung Serginho "Sergio" van Dijk (SvD) mendukung timnya agar bisa meraih hasil maksimal di laga perdana Menpora Cup 2013. Malam nanti, Maung Bandung akan berhadapan dengan tim Malaysia U-23 di Stadion Si Jalak Harupat.

Dukungan tersebut disampaikannya melalui twitter. "#PersibDay! Mohon doa dan dukungannya untuk teman2 saya di Persib. #goodluck #MenporaCup," kicau Sergio beberapa saat lalu.

Sergio sendiri tak bisa bermain di laga ini. Penyerang plontos ini tengah berada di Papua untuk membela tim All Stars di Perang Bintang, Sabtu besok. Selain Sergio, ada juga I Made Wirawan dan Tony Sucipto yang juga memperkuat All Stars untuk melawan juara LSI musim ini Persipura Jayapura. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sergio Mohon Doa Agar Persib Menang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/sergio-mohon-doa-agar-persib-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sergio Mohon Doa Agar Persib Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sergio Mohon Doa Agar Persib Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger