Seleksi Final Streetball Digelar Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 14 September 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Bagi para penggemar bola basket, ini tentu jadi momen menarik. Pasalnya, Sabtu (14/9) ini di Balai Kota Bandung, akan ada seleksi para streetballer untuk menuju ajang grand final dalam laga LA Lights Streetball 2013.

Ajang yang disebut babak Play Off LA Lights Streetball 2013 ini akan menghadirkan 64a city selection dari 4 kota yaitu Bali, Medan, Bandung, dan Palembang. Mereka akan dibentuk dalam 8 tim baru dan ditantang untuk menunjukan aksi terbaiknya agar lolos ke babak grand final di Jakarta pada Oktober mendatang.

Dalam kompetisi kali ini sesuai dengan rilis yang diterima Tribun, Jumat (13/9), kualitas para pemain semakin meningkat. Bahkan jumlah peminat streetball pun semakin marak dan banyak pula para pendatang baru itu muncul dari kalangan muda dengan kualitas yang membanggakan.

Perwakilan LA Lights, Mulyadi Sugiono menuturkan, pihaknya selama ini konsisten dalam menampung talenta-talenta streetball di Indonesia. Dikatakan Mulyadi, dukungan ini sejalan dengan misi LA Lights yang ingin menjadikan ajang ini sebagai wadah bagi kalangan muda dalam menunjukkan potensi dan kreatifitas mereka secara positif.

"LA Lights adalah sebuah brand yang menghargai poin-poin kreatifitas dan resistance. Dan kami nilai Streetball sebagai salah satu cabang bola basket dimana poin-poin itu bisa disampaikan. Maka sejak 2005 kita memulai event ini dan animonya semakin baik," kata Mulyadi.

Menurutnya, sebagai tuan rumah, city selection Bandung memiliki kemampuan bermain yang luar biasa ditambah dengan skill istimewa dalam melakukan trik streetball. Kemampuan ini, kemudian akan beradu dengan city selection lain dari Bali, Medan, dan Palembang yang juga memiliki skill bermain tak kalah baik.

"Nama streetballer senior di dunia LA Lights Streetball juga turut hadir seperti Rico AKA Haleluya dari Bandung, Picko dari Denpasar, atau Okta AKA Silent Killa dari Palembang. Sedangkan Medan, meski dihuni para streetballer muda yang baru terpilih, namun aksi mereka terbukti luar biasa," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Seleksi Final Streetball Digelar Hari Ini

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/seleksi-final-streetball-digelar-hari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Seleksi Final Streetball Digelar Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Seleksi Final Streetball Digelar Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger