Perampok Sepeda Motor Tembak Suparmin

Written By Unknown on Minggu, 15 September 2013 | 12.14

CIMAHI, TRIBUN - Suparmin (42), terpaksa harus menjalani operasi di Rumah Sakit Dustira, setelah bagian tubuhnya terkena tembakan dari perampok yang berusaha merampas sepeda motor miliknya, Mega Pro, di halaman rumahnya, Sabtu (14/9) sore. Peristiwa perampokan itu terjadi di Jalan Warung Contong No 108 RT 05/14 Kelurahan Setia Manah, Kecamatan Cimteng, Kota Cimahi sekitar pukul 16.00.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan itu dilakukan oleh dua pelaku. Ketika itu korban sedang bersih-bersih di rumhnya dan melihat kendaraanya jenis mega pro no.pol D 4198 SAA, warna hitam diparkir di depan rumahnya. Kemudian korban melihat kendraannya dibawa oleh orang yang tidak dikenalnya. Saat itu pun korban langsung teriak maling dan mengejar perampok hingga berhasil mendekati perampok. Namun tiba-tiba pelaku terjatuh dan langsung menembakan senjata api yang dibawanya kepada korban dan mengenai tubuhnya.

Menurut Kapolres Cimahi AKBP Erwin Kurniwan SIk MHum, sesuai hasil pemeriksaan beberapa saksi di tempat kejadian, pencurian dengan kekerasan itu diduga dilakukan oleh dua orang menggunakan sepeda motor jenis matic. Dan sekarang korban sedang menjalani perawatan di RS Dustira.

"Kami juga melalui Satuan Reskrim sudah membentuk timsus untuk melakukan pengejaran," ujar Kapolres. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Perampok Sepeda Motor Tembak Suparmin

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/09/perampok-sepeda-motor-tembak-suparmin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perampok Sepeda Motor Tembak Suparmin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perampok Sepeda Motor Tembak Suparmin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger