Sisca Dimakamkan di TPU Pandu

Written By Unknown on Jumat, 09 Agustus 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Franciesca Yofie, korban pembunuhan sadis di Cipedes, Bandung, dimakamkan di TPU Kristen Pandu, Jalan Pandu, Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/8) siang.

Jenazah Sisca dijemput dari rumah duka Yayasan Dana Sosial Priangan, di Jalan Nana Rohana, Bandung, tempat dia disemayamkan selama beberapa hari ini. Menurut petugas keamanan rumah duka, Herry Suyadi, puluhan mobil menjemput jenazah Sisca dari rumah duka menuju tempat pemakaman.

"Tadi siang jenazah (Sisca) diambil keluarga sekitar pukul 10.20 WIB. Jenazah dimakamkan di Pemakaman Pandu. Tadi ada puluhan mobil yang datang menjemput dan mengantarkan jenazah ke pemakaman. Pokoknya banyak sekali rombongan," kata Herry kepada Kompas.com.

Isak tangis mewarnai upacara pemakaman Sisca, yang ditemukan meregang nyawa di Jalan Cipedes Tengah, Kecamatan Sukajadi, Bandung, Senin (5/8/2013) petang. Saat itu, tubuh Sisca berlumuran darah akibat penganiayaan yang dialaminya. Selain mengalami luka bacok di kepala, Sisca juga terluka parah akibat diseret dengan sepeda motor sepanjang ratusan meter.

Sampai saat ini kasus pembunuhan Sisca belum terungkap. Sebelumnya Kapolsek Sukajadi Ajun Komisaris Polisi Suminem mengatakan kasus ini tidak dilatari upaya perampokan atau pencurian karena tidak ada harta korban yang hilang. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sisca Dimakamkan di TPU Pandu

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/sisca-dimakamkan-di-tpu-pandu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sisca Dimakamkan di TPU Pandu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sisca Dimakamkan di TPU Pandu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger