Maung Bandung Cetak 45 Gol di Kandang

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung menjadi tim tersubur kedua setelah Persipura Jayapura hingga laga ke-31 di pentas Liga Super Indonesia (LSI) musim ini. Sebanyak 68 gol digelontorkan ke gawang lawan, dan 20 di antaranya melalui Sergio van Dijk.

Laga kandang menjadi pemasok banyak gol. Terhitung, dari 17 laga kandang yang sudah diselesaikan, sebanyak 45 gol mampu diciptakan. Gawang Persita Tangerang yang paling banyak mendapat berondongan gol yaitu lima kali pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 15 April lalu.

Gol pertama laga kandang diciptakan Mbida Messi saat menyamakan kedudukan ketika melawan Persipura Jayapura pada laga kandang perdana. Sementara gol kandang terakhir tercipta melalui eksekusi penalti Sergio van Dijk saat dikalahkan Persiram Raja Ampat dengan skor 1-2, Sabtu (24/8).

Untuk urusan kebobolan, gawang yang dijaga bergantian I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar, kemasukan 18 kali saat bermain di hadapan bobotoh.

Dari 17 laga kandang, Persib hanya mampu melakukan empat kali clean sheet. Empat laga tersebut adalah ketika mengalahkan Persiba 1-0, Arema 1-0, Sriwijaya FC 4-0 dan ditahan imbang Mitra Kukar tanpa gol.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Maung Bandung Cetak 45 Gol di Kandang

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/maung-bandung-cetak-45-gol-di-kandang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maung Bandung Cetak 45 Gol di Kandang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maung Bandung Cetak 45 Gol di Kandang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger