Hari Ini Ridwan-Oded Gelar Silaturahmi Akbar

Written By Unknown on Minggu, 25 Agustus 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN--  Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung terpilih, Ridwan Kamil -Oded MD (Rido)  menggelar silaturahmi Akbar bersama para relawan, simpatisan, dan kader dari partai pengusung di Gedung Sasana Budaya (Sabuga) Jl. Tamansari Bandung. Minggu, (25/8) mulai pukul 18.00.

Silaturahmi akbar sebagai rasa  syukur kepada Allah SWT, telah berakhirnya proses pemilihan Pilwalkot Bandung yang berjalan secara lancar, aman, dan damai dan kondusif. Sekaligus  peringatan hari raya Idul Fitri 1434 H.

Acara ini juga sebagai ungkapan terimakasih  kepada para pendukung, relawan, simpatisan, kader partai pengusung dan seluruh warga Bandung yang telah memberikan kepercayaan kepada Rido mempimpin Kota Bandung 2013 – 2018.

"Tak ada kata yang bisa mewakili rasa terimakasih saya untuk para relawan, simpatisan, dan kader partai pengusung. Selama kurang lebih 100 hari mereka telah bekerja keras, cerdas dan ikhlas, menyumbangkan pikiran, tenaga, waktu bahkan harta. Semua demi mewujudkan mimpi bersama untuk Kota Bandung tercinta," ujar Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mengingatkan agar kemenganan RIDO tidak menjadikan para relawan, pendukung, kader dan simpatisan partai merasa jumawa dan ingin segera menagih atau memanen hasilnya hari ini.

"Sebab apa yang dilakukan selama masa kampanye hanyalah menyemai benih. Kini benih itu telah tumbuh jadi tanaman yang masih lemah. Kita harus memindahkanya ke ladang yang sesungguhnya. Dan di ladang itulah perjuangan sesungguhnya akan dimulai," tegas Ridwan.

Ridwan Kamil mengajak semua relawan, pendukung, kader dan simpatisan serta seluruh warga Bandung  untuk bersama-sama bekerja membangun Kota Bandung. "Selama lima tahun ke depan, kita harus bersama-sama bekerja kerja keras, memupuk, merawat dan membangun kota kita tercinta. Diperlukan banyak sumbangan pikiran, waktu dan tenaga, Tak ada waktu untuk santai dan lengah, Inilah saatnya Kita Bekerja, Membangun Bandung Juara" ungkapnya.

Acara yang akan dihadiri sekitar 3.000 orang relawan, pendukung, kader dan simpatisan partai pengusung pasangan RIDO ini diisi oleh ceramah KH. Abdullah Gimnastiar, pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid Gegerkalong Bandung, dan penampilan kelompok penyanyi jalanan (KPJ) (tsm)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hari Ini Ridwan-Oded Gelar Silaturahmi Akbar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/hari-ini-ridwan-oded-gelar-silaturahmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hari Ini Ridwan-Oded Gelar Silaturahmi Akbar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hari Ini Ridwan-Oded Gelar Silaturahmi Akbar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger