Fahmi Batal Liburan ke Kebun Raya Cibodas

Written By Unknown on Minggu, 18 Agustus 2013 | 12.14

CIANJUR, TRIBUN - Liburan Fahmi (8) menuju kawasan wisata Kebun Raya Cibodas, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, harus batal. Bocah asal Tanggerang ini menghembuskan nafas terakhir ketika dirawat dengan intensif di Rumah Sakit Umum (RSUD) Cimacan, Sabtu, Sabtu (17/8).

Bocah yang bepergian bersama sanak saudaranya yang berjumlah 30 itu terlindas bus pariwisata milik PT Mandira Erajasa Wahana dengan nomor polisi B 7278 IG dari arah Bogor menuju Cianjur. Kala itu ia sedang duduk berisitirahat di pinggir bus bersama ibunya.

"Ibunya pun kakinya harus diamputasi," ujar Maimunah (31), warga RT 04/RW 06, Kampung Darusalam Utara 2, Kelurahan Batusari, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tanggerang, ketika ditemui Tribun di RSUD Cimacan, Sabtu (17/8).

Tak hanya Fahmi, suami Maimunah, yakni Syarifudin (33) harus mendapatkan perawatan intensif. Kedua kakinya patah setelah ditabrak bus yang sama. Bus yang ditumpangi Maimunah dan lainnya ditabrak dalam keaadaan berhenti di pinggir jalan untuk beristirahat sejenak.

"Suami saya waktu itu sedang masuk ke bus untuk mengambil air minum karena haus. Tiba-tiba dari belakang ada bus putih menyeruduk bus elf yang kami tumpangi dan melindas Fahmi dan ibunya itu," kata Maimunah.

Lebih lanjut, kata Maimunah, kepanikan sempat terjadi ketika melihat bus yang menewaskan Fahmi dari arah belakang. Pasalnya bus tersebut sudah terlihat menabrak sejumlah kendaraan sebelum menabrak bus elf yang ditumpanginya. Bus yang menabrak itu baru berhenti setelah terperosok ke halaman rumah sekaligus menabrak garasi rumah milik warga.

"Dari kejauhan sudah ada suara geruduk-geruduk. Kami pun menjerit astagfirulloh ketika menabrak bus kami. Sebab di bus masih ada orang sedangkan Fahmi masih duduk di dekat bus. Sementara kami sudah di pinggir jalan jauh dari bus yang kami tumpangi," kata Maimunah.

Seperti diketahui dan diberitakan Tribun sebelumnya, sedikitnya tiga orang tewas dalam kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciloto, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, sabtu (17/8) sekitar pukul 11.30. Satu di antara korban tewas merupakan bocah berusia delapan tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun kecelakaan diduga berawal dari sebuah bus pariwisata dari arah Tanggerang menuju kawasan wisata Cibodas. Diduga rem blong bus tersebut menabrak sejumlah kendaraan yang ada di depannya hingga menabrak sebuah rumah dan tiang.

Adapun korban tewas, yakni Rosmiati (47) warga RT 05/RW 01, Kampung Neglasari, Desa Neglasari, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor, Nurul Amalia (20) warga Jalan Perkapuran Kecamatan Cimanggis, Depok, dan Fahmi (8) warga RT 03/RW 05 Kampung Karanganyar, Kelurahan Karanganyar, Kecamatan Neglasari, Tanggerang. (cis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Fahmi Batal Liburan ke Kebun Raya Cibodas

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/fahmi-batal-liburan-ke-kebun-raya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fahmi Batal Liburan ke Kebun Raya Cibodas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fahmi Batal Liburan ke Kebun Raya Cibodas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger