Bandung Pasar Menggiurkan Bagi Tigerair

Written By Unknown on Jumat, 02 Agustus 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Sejak beberapa tahun terakhir, sejumlah maskapai mengoperasikan rute penerbangan dari dan ke Bandara Husein Sastranegara, baik domestik, maupun regional ASEAN. Misalnya, AirAsia Indonesia, Lion Air, Garuda Citilink, dan lainnya. Yang terkini yaitu Tigerair.

Maskapai itu turut meramaikan penerbangan Bandung. Presiden Direktur Tigerair Indonesia, Paul Rombeek menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat pihaknya membuka Bandung-Singapura. Menurutnya, Bandung merupakan pasar potensial dan sudah menjadi daerah tujuan wisata.

Pihaknya, kata Rombeek, memiliki informasi bahwa wisatawan Singapura yang berkunjung ke Bandung pada Februari tahun ini sekitar 2.054 orang. Jumlah itu lebih tinggi 17,8 persen daripada kunjungan Januari 2013, yang jumlahmya 1.743 orang.

"Proyeksi Asian Development Outlook 2013, tahun ini produk domestik bruto (PDP) Singapura tumbuh 2,6 persen. Tahun depan naik menjadi 3,7 persen. Karenanya. kami perkirakan, warga Singapura yang berperjalanan wisata dapat lebih banyak lagi," paparnya di Grand Hyatt Regency, Jalan Sumatera Bandung. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bandung Pasar Menggiurkan Bagi Tigerair

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/bandung-pasar-menggiurkan-bagi-tigerair.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bandung Pasar Menggiurkan Bagi Tigerair

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bandung Pasar Menggiurkan Bagi Tigerair

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger