Ade Optimistis Menang Satu Putaran

Written By Unknown on Rabu, 28 Agustus 2013 | 12.14

BANJAR, TRIBUN - Calon Wali Kota nomor urut 4, Ade Uu Sukaesih, datang pukul 08.30 di TPS 4 Cibulan Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar. Sang suami yang saat ini masih menjabat Wali Kota Banjar, Herman Sutrisno, terlihat mendampingi Ade mencoblos.

Ditemui setelah melakukan pencoblosan, ia mengatakan siap menang dan siap kalah. Berharap pemimpin Banjar yang terpilih nanti bisa membawa Kota Banjar ke arah kemajuan.

"Alhamdulilah masyarakat Kota Banjar hingga hari pencoblosan memelihara suasana yang kondusif. Masyarakat kita sudah berpikir dewasa dengan pola pikir berpikir lima tahun ke depan mudah-mudahan yang terpilih bisa membawa Banjar lebih maju lagi," katanya Rabu (28/8).

Ia mengatakan optimis menang harus satu putaran. Menurutnya satu putaran akan menghemat anggaran yang digunakan. "Kasihan anggaran yang digunakan, kita sambut pilkada yang selamat, damai, dan aman. Kita siap menang siap kalah," ujarnya.

Ade mengatakan, program kartu Asih yang digembar-gemborkan saat kampanye yakin mampu dilaksanakan dalam 100 hari kerja. "Beberapa di antaranya saat ini sudah berjalan, dan bisa dilanjutkan oleh pemimpin yang terpilih," katanya.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ade Optimistis Menang Satu Putaran

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/08/ade-optimistis-menang-satu-putaran.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ade Optimistis Menang Satu Putaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ade Optimistis Menang Satu Putaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger