Sopir Truk Ditemukan Tewas Terjepit

Written By Unknown on Selasa, 16 Juli 2013 | 12.15

Sopir Truk Ditemukan Tewas Terjepit

TRIBUN JABAR/MEGA NUGRAHA

Pewarta TV mengambil gambar bus yang jatuh ke sawah di Dusun Batang Desa Mandalawangi Kecamatan Sukasari, Pantura Subang, Senin (15/7/2013). Kecelakaan melibatkan bus Setia Negara dengan nopol B 7274 BW yang menabrak truk tronton dengan nopol H 1908 DH, ini mengakibatkan enam orang penumpang bus tewas dan sopir truk tewas. 

SUBANG,TRIBUN - Korban kecelakaan lalu lintas antara bus Setia Negara yang menabrak truk tronton tadi malam, bertambah satu orang.

"Setelah dilakukan evakuasi terhadap bangkai truk tadi malam, ditemukan lagi satu korban yang terjepit di dalam truk yang amblas ke dalam sawah. Korban diketahui bernama Supriono, warga Semarang Jawa Tengah. Dia sopir truk," kata Kasat Lantas Polres Subang AKP Ricko Taruna, Selasa (16)7).

Ia mengatakan, dengan ditemukannya satu korban meninggal, total korban meninggal hingga pagi ini sebanyak 7 orang. Korban meninggal tersebut diantaranya, Suparman (37), Dasim (40), Sayadi (39), Surdiana (49) Sumandon (55) serta Supriono (34).

"Satu orang korban lagi belum diketahui jenazahnya. Adapun jenazah korban sebagian sudah diambil oleh keluarganya," kata Ricko. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Sopir Truk Ditemukan Tewas Terjepit

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/sopir-truk-ditemukan-tewas-terjepit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sopir Truk Ditemukan Tewas Terjepit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sopir Truk Ditemukan Tewas Terjepit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger