Persib Gagal Kandaskan Mitra Kukar

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.14

KURANG beruntung. Itulah yang dialami Persib Bandung saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (6/7). Punya banyak peluang, Persib hanya bermain imbang 0-0 dengan tim tamu.

Peluang emas Persib tercipta di akhir babak pertama. Mendapat penalti, eksekusi 12 pas Hilton Moreira bisa dimentahkan kiper Mitra Kukar Joyce Sorongan.
Lalu di awal babak kedua, serangan kilat Maung Bandung bisa dimanfaatkan Kenji Adachihara. Tendangan first time pemain asal Jepang ini hanya menerpa tiang gawang.

"Kami kurang beruntung," kata penyerang Persib Airlangga Sutjipto kepada wartawan setelah pertandingan.

Hal yang sama diutarakan oleh gelandang asal Kamerun Georges Parfait Mbida Messi. Menurutnya, sejuah peluang emas Persib bisa dimentahkan lawan.

Begitu juga yang dikatakan oleh Manajer Persib H Umuh Muchtar. "Kami dapat penalti sampe engga masuk. Lalu ada peluang yang kena tiang lagi," ucapnya setelah pertandingan.
Ia menambahkan, dari sekian banyak kesempatan yang didapat, seharusnya ada minimal satu yang menjadi gol. "Tapi apa boleh buat," keluh Umuh.

Ia menambahkan, hal seperti ini memang kerap terjadi di sepak bola. Punya banyak peluang dan menguasai pertandingan, tapi hanya bisa menambah satu poin.

"Bola itu bundar. Kami tak bisa meraih poin penuh. Semua kecewa dengan hasil ini," tutur Umuh.(tis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Gagal Kandaskan Mitra Kukar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/persib-gagal-kandaskan-mitra-kukar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Gagal Kandaskan Mitra Kukar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Gagal Kandaskan Mitra Kukar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger