Model Seksi Jadi Rebutan Fotografer

Written By Unknown on Minggu, 07 Juli 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Puluhan penghobi fotogarfi langsung mengeluarkan semua perlengkapan pemotretan begitu melihat beragam objek foto dengan setting lokasi outdoor yang alami di Kampoeng Photography, belakang toko Mama Bridal, Jalan A Yani, Sabtu (6/7) pagi.

Mulai dari kehadiran para pemain pantomim yang menggambar para tokoh punakawan, parade dari Komunitas Sepeda Onthel Jadoel asuhan H Doddi Iryana Memed, hingga munculnya para model cantik yang seksi langsung menjadi rebutan para fotografer untuk mendapatkan bidikan yang paling menarik.

Beberapa model cantik dan seksi itu pun langsung menunjukkan keahliannya berpose di berbagai media. Ada yang berpose duduk dan menyender di motor besar, Landrover, menaiki sepeda gunung hingga model yang sedang benyanyi di area indoor. Model-model cantik itu berhasil menjadi daya tarik lebih bagi kalangan fotografer yang hadir dalam acara peresmian tempat berkumpulnya kalangan komunitas pencinta fotografi yang diberi nama Kampoeng Photography.

"Ikutan memotret di sini sangat asyik. Saya memang memotret itu lebih suka melihat eksresi model yang dipotretnya. Tapi di sini jadi lebih menarik karena lokasinya mantap, mampu menambah samangat untuk memotret dan mungkin modelnya juga jadi lebih semangat berekspresi," kata Nana, salah seorang fotografer muda di sela kesibukannya memotret model.

Perempuan berjilbab ini mengaku sudah suka memotret sejak masih duduk di bangku SMP, dan kini dalam mengisi waktu luang selain kuliahnya kerap mengikuti kegiatan fotografi bersama komunitas Levitasi Hore Bandung. "Saya juga sering ikut even-even pemotretan di Bandung selama ini, tapi sekarang ini saya lebih asyik dan lebih seru," ungkapnya.

Perasaan yang hampir sama juga dikatakan Nadia. Selama ini perempuan yang juga sama-sama berhijab itu suka memotret karena sejak kecil suka memajang hasil potretnya di rumah. Untuk menyalurkan hobinya itu, Nadia mulai sering aktif mengikuti kegiatan-kegiatan di Komunitas Fotografi Amatir Bandung (Kofaba).

"Kalau saya sih masih baru suka fotografi. Saya suka fotografi karena saya suka menyimpan gambar-gambar hasil fotografi akhirnya saya coba menekuni fotografi," katanya. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Model Seksi Jadi Rebutan Fotografer

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/model-seksi-jadi-rebutan-fotografer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Model Seksi Jadi Rebutan Fotografer

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Model Seksi Jadi Rebutan Fotografer

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger