Keren, Pemain Arsenal Mengenakan Batik

Written By Unknown on Jumat, 12 Juli 2013 | 12.14

LONDON, TRIBUN - Arsenal kembali menunjukkan penghormatan yang tinggi terhadap budaya Indonesia. Betapa tidak, enam pemain Meriam London berfoto dengan mengenakan pakaian khas Indonesia yakni Batik.

Dilansir dari situs resmi klub, keenam pemain itu adalah Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Wojciech Szczesny. Batik-batik ini tentunya dibuat di Indonesia dan dikirim ke Inggris untuk dipakai menjelang tur ke Jakarta.  

Batik yang dikenakan mereka dihiasi logo klub dan memiliki dua desain. Podolski dan Szczesny mengenakan batik warna merah. Sementara sisanya mengenakan batik dengan perpaduan hijau dan merah marun.

Sebelumnya, Mikel Arteta dan kawan-kawan juga menunjukkan kepeduliannya terhadap budaya Indonesia jelang turnya ke Tanah Air. Mereka pernah bermain gamelan dan sepak takraw.

Arsenal dijadwalkan tiba di Indonesia Jumat (12/7/2013) siang WIB. The Gunners akan menjalani rangkaian kegiatan, di antaranya coaching clinic dan meet and greet.

Puncaknya, tim besutan Arsene Wenger tersebut akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/7/2013) malam.  

Kunjungan Meriam London ke Indonesia merupakan bagian tur pramusim Mikel Arteta dan kawan-kawan di Asia. Setelah mengunjungi Indonesia, Arsenal kemudian bertandang ke Vietnam pada 17 Juli dan Jepang pada 22 hingga 26 Juli mendatang. (*)

sumber: KOMPAS.com


Anda sedang membaca artikel tentang

Keren, Pemain Arsenal Mengenakan Batik

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/keren-pemain-arsenal-mengenakan-batik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keren, Pemain Arsenal Mengenakan Batik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keren, Pemain Arsenal Mengenakan Batik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger