Argeuls Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Written By Unknown on Sabtu, 27 Juli 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Penyanyi pop Sunda yang tergabung dalam anggota Arisan Geulis (Argeuls) menggelar buka puasa bareng bersama puluhan anak yatim piatu yang berasal dari Panti Asuhan  Nurul Falah, Kabupaten Bandung dan Panti Asuhan Amanah Kota Bandung, Jumat (26/7). Acara itu berlangsung di rumah Rya Fitria salah seorang penyanyi pop Sunda, Jalan Buana Sari, kawasan Logam, Buahbatu.

Sebelum berubuka puasa, acara pun diisi dengan siraman rohani yang menhadirkan Da'i Farid TPI. Saelain itu digelar pula acara-acara hiburan lainnya dan games.

Sebelumnya mereka melakukan keliling Kota Bandung sambil membagikan sembako sebanyak 150 bungkus kepada para tukang becak dan warga yang terlihat membutuhkan bantuan.

"Ini charity tahunan Argeuls yang terbentuk sejak Desember 2011. Selama ini kami juga sering bantu korban bencana alam. Kegiatan ini jadi ajang silaturahami bagi penyanyi pop Sunda dan jadi bermanfaat bagi warga di sekeliling kita yang membutuhkan," kata Rika Rafika Koordinator Argeuls.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Argeuls Buka Puasa Bareng Anak Yatim

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/07/argeuls-buka-puasa-bareng-anak-yatim.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Argeuls Buka Puasa Bareng Anak Yatim

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Argeuls Buka Puasa Bareng Anak Yatim

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger