Hujan Sedang Bakal Guyur Bandung

Written By Unknown on Jumat, 21 Juni 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN --  Hujan dengan intensitas sedang diikuti kecepatan angin 20 km/jam dari arah Timur Laut, diprakirakan bakal mengguyur Kota Bandung, Jumat (21/6). Prakiraan cuaca berlangsung mulai hari ini, pukul 07.00 hingga Sabtu (22/6), pukul 07.00.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) melalui situs resmi, www.bmkg.go.id. memprakirakan
hujan sedang tersebut diikuti suhu udara yang menaungi Kota Bandung, 22 - 31 derajat celsius dengan kelembapan yang menyertai berkisar 57 - 97 persen.

Selain terjadi di Bandung, hujan sedang diprakirakan terjadi di Wilayah Cibinong, Cianjur, Soreang, Purwakarta, Ngamprah, Bogor, Cisaat, dan Cimahi.

Wilayah yang mengalami cuaca hujan ringan, antara lain Pelabuhan Ratu, Garut, Singaparna, Sumedang,  Ciamis, Kuningan, Subang, Depok, Majalengka, Banjar, Sumber, Indramayu, Karawang, Purwakarta, Cikarang, Cirebon, Bekasi, dan Tasikmalaya.

Untuk keperluan 'perencanaan' dalam kegiatan operasional, agar kembali menghubungi BMKG (Unit kerja: Pusat Meteorologi Publik - Informasi Meteorologi Publik sebagai antisipasi perubahan/updating dari prakiraan mingguan) ke nomor telepon: 021- 4246321. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Hujan Sedang Bakal Guyur Bandung

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/06/hujan-sedang-bakal-guyur-bandung.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hujan Sedang Bakal Guyur Bandung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hujan Sedang Bakal Guyur Bandung

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger