Erwan Tenangkan Emosi Bobotoh

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Erwan Setiawan, putra dari Manajer Persib H Umuh Muchtar yang juga selaku calon wakil wali kota Bandung nomor urut 1 turut menenangkan emosi bobotoh yang berada di kawasan pintu tol Pasteur, Sabtu (22/6) malam. Erwan pun meminta ribuan bobotoh untuk membubarkan diri setelah tim Persib melewati tol Pasteur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun ribuan bobotoh pun langsung membubarkan diri dengan cara berkonvoi. Sambil berkonvoi mereka pun berteriak-teriak menyuarakan kebencian kepada The Jack dengan kata-kata kotor dan kasar. Sebagian bobotoh membubarkan diri dengan melewati Jalan Dr Junjunan, Pasirkaliki, Padjadjaran, Otista, Viaduct, Naripan, A Yani.

Sementara aparat kepolisian terus berupaya mengawal untuk mengantisipasi kemarahan bobotoh yang bisa saja diluapkan pada kendaraan roda empat berletter B yang marak berseliweran di Bandung pada musim weekend ini. Sebagian mobil plat B itu pun ada yang di arahkan aparat kepolisian ke jalan-jalan yang tidak akan dilalui The Jack. (ddh)


Anda sedang membaca artikel tentang

Erwan Tenangkan Emosi Bobotoh

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/06/erwan-tenangkan-emosi-bobotoh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Erwan Tenangkan Emosi Bobotoh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Erwan Tenangkan Emosi Bobotoh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger