Budi Doa Bersama Bareng Laskar Pancatel

Written By Unknown on Minggu, 23 Juni 2013 | 12.14

BANDUNG, TRIBUN - Budi Setiawan, calon walikota nomor urut 7, cukup santai menghadapi hari pencoblosan pada 23 Juni. Ia mengaku tak ada persiapan khusus, hanya doa bersama saja.

"Nanti malam mungkin ada baca doa. Doa dengan keluarga dan tim pendukung Laskar Pacantel. Kami hanya berdoa agar pelaksanaan Pilwalkot lancar, bukan berdoa untuk menang. Kedua, kami hanya mencoba untuk memaafkan sebagai kaum-kaum terdzalimi, agar kami berpikiran jernih, besok nyoblos dengan hati bersih," ujar Budi melalui sambungan telepon, Sabtu (22/6). Ia pun mengatakan siap untuk menang maupun kalah.

"Saya dari awal begitu. Seperti jargon kami, Bandung satu bukan cita-cita, Bandung bersatu adalah tujuan. Tapi ternyata sulit ya. Kami kan baru terjun di dunia politik, sulit di dunia politik pada saat kita bermain jujur," kata Budi. Ia cukup santai menghadapi hari H pencoblosan, bahkan masih sempat bercanda saat ditanyakan persiapannya.

"Persiapan saya, sekarang saya lagi di toko besi, cari paku 12. Takut nantinya paku yang disediakan KPU nggak tembus di kertas. Jadi saya beli saja sendiri lah," ujar Budi. Mengenai saksi untuk ditempatkan di 4116 Tempat Pemungutan Suara (TPS), ia mengatakan sudah siap sekitar 2000 saksi yang mengawasi 2 TPS. Namun ia juga masih sempat bercanda.

"Saksi kami kan ada yang terlihat, ada yang tidak. Jadi Budi Dalton menyiapkan 2000 saksi dalam bentuk jin dan 2000 sisanya Laskar Pacantel," kata Budi.

Calon walikota nomor urut 8, Bambang Setiadi, memberikan pembekalan bagi para saksi dan pengurus Barisan Si Balex di lapangan, sehari menjelang hari pencoblosan. "Pembekalkan ini agar mereka lebih waspada, antisipasi di sekitar TPS masing-masing, karena semakin hangat dan banyak informasi kurang sedap seputar Pilwalkot," ujarnya.

"Kami menyampaikan tupoksi dan kewajiban para saksi. Mereka juga harus memiliki C6 untuk mencoblos di TPS masing-masing. Lalu bagi saksi yang ditempatkan tidak sesuai TPSnya, harus memperoleh pengantar dari kelurahan untuk mencoblos di tempat lain," kata Bambang. Ia mengatakan, saksi sudah siap menghadapi hari pencoblosan. Bersama jajaran pendukungnya, ia juga mengadakan doa bersama. Soal menang atau kalah, Bambang mengaku siap. (bb)


Anda sedang membaca artikel tentang

Budi Doa Bersama Bareng Laskar Pancatel

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/06/budi-doa-bersama-bareng-laskar-pancatel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Budi Doa Bersama Bareng Laskar Pancatel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Budi Doa Bersama Bareng Laskar Pancatel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger