Analisis Max Timisela: Persib Menang Asal Sabar

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 12.14

PERSIB Bandung akan menghadapi Persisam Putra Samarinda besok sore di Stadion Si Jalak Harupat. Jika menang, ini akan menjadi peluang bagi Persib untuk naik ke posisi dua klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI).

Karena di laga malam ini, Sriwijaya FC bermain imbang 2-2 dengan Pelita Bandung Raya. Tambahan tiga angka, bisa membawa Persib ke posisi dua.

Menjamu Persisam, saya kira Pelatih Djadjang Nurdjaman harus melakukan perubahan. Jangan pasang pemain inti dulu. Karena pola permainan Persib sudah diketahui lawan.
Jangan lupa juga, Sartono Anwar yang menukangi Persisam merupakan pelatih yang bagus. Dengan memasang pemain lain, Persib bisa menguras tenaga lawan. Setelah itu baru masukkan pemain inti.

Di musim ini, Persib sudah dua kali bertemu Persisam. Dan di dua pertandingan itu Persib kalah. Namun itu menurut saya tidak akan berpengaruh terhadap pemain Persib.

Apalagi di pertandingan ini Persib bermain sebagai tuan rumah. Ada keuntungan yang bisa didapat oleh Persib seperti dukungan bobotoh.
Soal Persisam sendiri, saya melihat mereka tim yang bagus. Mereka bermain tidak buru-buru dan aliran bola antarlini berjalan baik.

Tapi tetap peluang Persib untuk menang lebih terbuka lebar. Asal, para pemain sabar. Karena untuk mencetak gol butuh proses. Jangan sampai peluang yang tercipta terbuang percuma.
Menurut saya, peluang Persib untuk menang 60 berbanding 40. Saya yakin Persib bisa menang. Asal, para pemain berusaha maksimal.(tis)


Anda sedang membaca artikel tentang

Analisis Max Timisela: Persib Menang Asal Sabar

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/06/analisis-max-timisela-persib-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Analisis Max Timisela: Persib Menang Asal Sabar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Analisis Max Timisela: Persib Menang Asal Sabar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger