Usai Penyerbuan Teroris, Fatimah Tak Berani Tidur di Rumah

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.14

Kamis, 9 Mei 2013 11:27 WIB

Firman Wijaksana
Ratusan warga Kampung Baturengat, Cigondewah Hilir, Kabupaten Bandung menyaksikan ke arah rumah kontrakan (warna merah) yang diduga diisi oleh para terduga teroris, Rabu (8/5/2013).

MARGAASIH, TRIBUN - Penggrebekan terduga teroris pada Rabu (8/5), menyebabkan beberapa rumah warga yang berada di dekat lokasi kejadian mengalami kerusakan. Bahkan masih terdapat beberapa peluru yang tersisa di pekarangan warga.

Siti Fatimah (32), salah seorang warga yang rumahnya berada tepat di belakang lokasi kejadian menuturkan, tembok rumahnya mengalami keretakan di beberapa bagian. Rumahnya pun dijadikan sebagai lokasi penembakan oleh petugas Densus 88.

"Jam 09.00 belum ada yang mencurigakan. Warga juga masih biasa aja kegiatannya. Nah sekitar jam 10.30 ada polisi yang datang. Katanya kita harus menjauh dari lokasi. Mau ada penyerbuan. Saya juga awalnya tidak tahu kalau mereka mau nyerbu teroris," katanya kepada wartawan, Kamis (9/5).

Menurut Fatimah, kepolisian langsung meminta warga untuk menjauh dari lokasi. Ia mengaku kaget karena tidak menyangka di kampungnya ada terduga teroris. Sampai sekarang ibu dua orang anak ini masih mengalami trauma karena kejadian kemarin. Bahkan ia tidak berani untuk menempati rumahnya semalam.

"Kemarin sih jam 22.00 juga sudah boleh lagi kembali ke rumah. Tapi saya tidak berani untuk tidur di rumah. Jadi semalam tidur di rumah kakak yang dekat pesantren. Masih syok dengan kejadian kemarin," ujar Fatimah sambil merasa ketakutan dengan kejadian kemarin.

Keretakan di beberapa tembok rumah Fatimah, akibat getaran dari bom yang diledakan. Kepolisian pun sudah mendata rumah warga yang mengalami kerusakan. Berdasarkan pantauan, beberapa rumah warga mengalami keretakan di tembok dan kaca yang pecah. Namun tidak terlihat kerusakan yang parah akibat penyerbuan terduga teroris kemarin.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Usai Penyerbuan Teroris, Fatimah Tak Berani Tidur di Rumah

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/usai-penyerbuan-teroris-fatimah-tak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Usai Penyerbuan Teroris, Fatimah Tak Berani Tidur di Rumah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Usai Penyerbuan Teroris, Fatimah Tak Berani Tidur di Rumah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger