Roll Cake Pandan Berpadu dengan Segelas Kopi

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.14

Kamis, 9 Mei 2013 11:22 WIB

SORE-sore merupakan waktu yang tepat untuk bersantai setelah beraktivitas seharian. Berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati sepotong keik dengan secangkir teh atau kopi adalah salah satu cara untuk mengisi waktu santai di sore hari.

Ada banyak tempat untuk dijadikan pilihan tempat bersantai sore. Di kafe atau lounge misalnya. Seperti yang ditawarkan Batavia Bar & Lounge Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung di Jalan Asia-Afrika 112, Bandung. Hotel bersejarah tersebut menawarkan promo afternoon tea setiap sore, pukul 15.00-18.00.

"Pelanggan bisa memilih keik yang diinginkan. Minumannya bisa teh atau kopi," ujar PR Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung, Malinda Dinangrit, Rabu (8/5) petang. Sepotong keik dan secangkir kopi atau teh hanya dibanderol Rp 25.000 nett.

Keik yang tersedia beragam, seperti roll cake pandan, roll cake orange, mousse buah stroberi, dan mousse buah jeruk. Roll cake pandan merupakan keik gulung yang terbuat dari tepung, susu bubuk, gula halus, vanila bubuk, emulsi, telur, margarin, dan sari pandan. Semua bahan dicampur layaknya proses pembuatan keik pada umumnya.

Untuk isian, roll cake berwarna hijau dengan wangi daun pandan itu diberi selai buah. Sementara pemanis ditambahkan garnis berupa cokelat dan krim di atas roll cake. Benar-benar manis dan menggoda lidah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Roll Cake Pandan Berpadu dengan Segelas Kopi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/05/roll-cake-pandan-berpadu-dengan-segelas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roll Cake Pandan Berpadu dengan Segelas Kopi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roll Cake Pandan Berpadu dengan Segelas Kopi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger