Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Fera dan Ryan

Written By Unknown on Rabu, 17 April 2013 | 12.14

Rabu, 17 April 2013 11:40 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Meski sejumlah warga mengungkapkan tewasnya Fera Susilawati (19) dan Ryan Riyana (23) diduga usai menenggak minuman keras. Namun, polisi masih menyelidiki kasus ini lebih jauh, belum bisa memastikan penyebab meninggal keduanya karena minuman keras.

Terlebih keluarga Fera dan Ryan sudah menguburkan keduanya, hingga polisi belum sempat melakukan otopsi. Begitupun keluarga keduanya menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian mereka, apa pun yang menyebabkan Fera dan Ryan meninggal.

"Kami belum bisa memastikan benar atau tidaknya, Fera atau Ryan ini meninggal karena minuman keras. Hanya memang ada kesamaan waktu dan merasa sakit di bagian perut. Yang satu kan meninggalnya di Rumah Sakit Pindad, yang satunya di Rumah Sakit Hasan Sadikin. Informasi memang keduanya bersama satu orang temannya sempat minum-minuman keras. Satu orang masih dirawat di Al Islam," ujar Kasi Humas Polsek Buahbatu Aiptu Dana Supriatna di lokasi kejadian.

Polisi mengamankan dua dus miras jenis vodka dan manson dari sebuah warung milik Berman yang tak jauh dari kediaman Fera dan Ryan. Polisi pun mencoba meminta keterangan dari Juansyah (24) yang masih mendapat perawatan di Rumah Sakit Al Islam dan diduga masih ada kaitannya dengan tewasnya Fera dan Ryan.

Diberitakan sebelumnya, Fera (19) dan Ryan (23) tewas diduga usai menenggak minuman keras, keduanya warga Cijawura Hilir, Margaasih No 220 RT 07/10 Kel Cijawura Kecamatan Buahbatu, Bandung. Satu temannya, Juansyah (24), masih satu wilayah dengan kedua korban tewas, hanya berada di RW 11serta masih dirawat di Rumah Sakit Al Islam.  (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Fera dan Ryan

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/polisi-selidiki-penyebab-tewasnya-fera.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Fera dan Ryan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Fera dan Ryan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger