Orang Tua Dwiagusta GM Bandara Adi Sucipto

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 12.14

Selasa, 9 April 2013 12:16 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Teka-teki siapa orang tua Dwigusta akhirnya terungkap. Agus Adriyanto ayah dari Dwigusta merupakan General Manager (GM) Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta.

"Saya purnawirawan TNI AU. Sekarang menjabat sebagai GM di Bandara Adi Sucipto," kata Agus saat memberikan keterangan kepada wartawan di Rumah Sakit Sartika Asih, Selasa (9/4).

Ia menambahkan, pihak keluarga bukan tidak mau memberikan keterangan. Namun kondisi yang terjadi kemarin belum memungkinkan untuk memberikan informasi kepada media.

"Sebenarnya sejak kemarin saya juga ingin memberikan keterangan kepada rekan-rekan wartawan. Tapi saya juga harus meminta ijin kepada polisi. Takutnya ada informasi yang saya sampaikan tidak sesuai dengan pihak kepolisian," ujar Agus.

Pihak keluarga juga tidak akan mempersulit untuk memberikan informasi. Ia akan terbuka atas kasus yang menimpa anaknya. Dwigusta merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Asalnya Agus sekeluarga pernah menetap di Cimahi. Namun kini mereka tinggal di Yogyakarta.

"Cahya sekarang tinggal di rumah kami di Cimahi. Ia tinggal sendirian. Saya sekeluarga kini sudah menetap di Yogya," tambah Agus. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Orang Tua Dwiagusta GM Bandara Adi Sucipto

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/orang-tua-dwiagusta-gm-bandara-adi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Orang Tua Dwiagusta GM Bandara Adi Sucipto

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Orang Tua Dwiagusta GM Bandara Adi Sucipto

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger