Keluarga Sopir Juke Maut Minta Maaf

Written By Unknown on Selasa, 09 April 2013 | 12.14

Selasa, 9 April 2013 12:12 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Keluarga Dwigusta, pengemudi Nissan Juke maut meminta maaf kepada keluarga korban kecelakaan di tol Purbaleunyi. Permintaan maaf tersebut disampaikan Ayah Dwigusta kepada wartawan di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung, Selasa (9/4).

"Saya turut prihatin dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada keluarga korban di Cilacap. Saya mengakui ini adalah kesalahan anak saya. Saya sekeluarga akan bertanggungjawab atas kejadian kecelakaan kemarin," ujar Agus Adriyanto.

Ia pertama kali dihubungi oleh pihak Rumah Sakit Sartika Asih pada siang hari. Awalnya keluarga hanya diberitahu jika Dwigusta mengalami kecelakaan. Keluarga pun memutuskan untuk langsung menuju Bandung dari Yogyakarta.

"Asalnya saya dan istri akan langsung menuju Bandung. Namun di tengah perjalanan, kami mendapat informasi jika kecelakaan yang menimpa Cahya mengakibatkan korban jiwa di Cilacap. Kami pun memutuskan untuk ke Cilacap dulu menemui keluarga korban di sana," kata Agus.

Agus dan ibu Dwigusta tiba di rumah duka pada hari Senin (8/4) sekitar pukul 01.30. Ia langsung bertemu dengan keluarga korban. Ia juga sempat berkomunikasi dengan Agung, korban selamat kecelakaan maut.

"Agung walaupun masih kecil tapi sangat bijak sekali. Saya meminta maaf kepada Agung atas peristiwa kemari. Ia juga sudah memaafkan kesalahan Cahya," ujar Agus kepada wartawan sambil menitikan air mata. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Sopir Juke Maut Minta Maaf

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/04/keluarga-sopir-juke-maut-minta-maaf.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Sopir Juke Maut Minta Maaf

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Sopir Juke Maut Minta Maaf

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger