Tata Dado Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Written By Unknown on Selasa, 19 Maret 2013 | 12.14

Selasa, 19 Maret 2013 11:33 WIB

BEKASI, TRIBUN - Jenazah Syeh Syafei Dado bin Abdul Al Dado alias Tata Dado (47), Selasa (19/3/2013) siang ini akan dimakamkan TPU Karet Bivak, Tanahabang, Jakarta Pusat.

Rencananya, pria multitalenta yang selama ini dikenal sebagai komedian, presenter, pemain film, dan penari itu akan dimakamkan di dekat pusara ayahnya.

"Insya Allah almarhum akan dimakamkan ba'da zuhur di Karet Bivak. Rencananya mau dimakamkan disebelah makam bapaknya," kata Rudi, manajer mendiang Tata Dado dihubungi Warta Kota (Tribunnews.com Network) hari ini.

Saat ini jenazah pria yang mengawali karier di dunia entertaiment lewat acara komedi Lenong Rumpi itu masih disemayamkan di rumah duka di Kompleks Masnaga, Jalan Papandayan Blok A No 33, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum diberangkatkan ke TPU Karet Bivak, rencananya jenazah Tata Dado akan digelar salat jenazah di Masjid At Taubah, Jakasampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Diberitakan sebelumnya pria yang pernah main film Pijat Atas Tekan Bawah dan Pocong Mandi Goyang Pinggul itu meninggal akibat penyakit komplikasi diabetes dan stroke. Penyakit tersebut dia derita sejak Juni 2011.

Almarhum menghembuskan nafas terakhir pada Senin (18/3/2013) sekitar pukul 16.30 di kediamannya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tata Dado Dimakamkan di TPU Karet Bivak

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/tata-dado-dimakamkan-di-tpu-karet-bivak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tata Dado Dimakamkan di TPU Karet Bivak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tata Dado Dimakamkan di TPU Karet Bivak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger