Kantor PDAM Soreang Dirampok

Written By Unknown on Jumat, 29 Maret 2013 | 12.14

Jumat, 29 Maret 2013 11:52 WIB

SOREANG, TRIBUN - Kawanan perampok menyatroni kantor pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtaraharja di Jalan Raya Soreang Banjaran, Jumat (29/3) sekitar pukul 03.40. Rampok diperkirakan berjumlah tujuh orang dan menggondol sejumlah barang di kantor PDAM.

Menurut salah seorang korban yang tidak mau disebutkan namanya, kawanan rampok berhasil mengambil tujuh unit LCD komputer, dua unit sepeda motor serta uang tunai milik korban dan temannya sebesar Rp 2,5 juta.

"Kawanan rampok juga sempat membawa satu unit mobil operasional PDAM  Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi D 8004 TR. Tapi mobil tersebut, ditinggalkan para pelaku di depan Masjid Raya Alfathu, atau sekitar 2 kilometer dari kantor PDAM,"  katanya kepada wartawan di Mapolres Bandung, Jumat (29/3).

Ia menjelaskan, saat kejadian ia sedang tertidur di ruangan depan. Tiba-tiba ia dibangunkan rampok dan dipukuli oleh sekitar tiga orang. Ia dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang. Namun karena tidak ada uang, ia terus dipukuli dan disekap bersama temannya. (aa)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kantor PDAM Soreang Dirampok

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/kantor-pdam-soreang-dirampok.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kantor PDAM Soreang Dirampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kantor PDAM Soreang Dirampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger