Bos Show Room Mobil Lompat dari Lantai 10

Written By Unknown on Rabu, 27 Maret 2013 | 12.14

Rabu, 27 Maret 2013 11:49 WIB

JAKARTA, TRIBUN - Harry Simangunsong (48) diduga nekat bunuh diri dengan cara melompat dari apartemennya di MTH Square, Jalan Dewi Sartika, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2013) pagi. Pria pengusaha show room mobil itu tewas seketika.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban yang tinggal bersama sang istri diketahui melompat dari kamarnya di lantai 10 Nomor 1007 sekitar pukul 07.45 WIB. Tubuh korban yang masih mengenakan celana pendek kotak-kotak serta kaos berwarna ungu itu pun jatuh di lantai 3C.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Timur, AKBP Muhammad Saleh mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara sementara, pihak kepolisian menyimpulkan korban melakukan aksi bunuh diri. Hal tersebut dilihat dari kondisi TKP dan korban.

"Tidak ada luka karena kekerasan. Demikian juga berdasarkan saksi-saksi, yakni istrinya. Dia tiba-tiba lompat dari jendela," ujarnya di lokasi.

Kini, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menjalani autopsi. Analinda (45), istri korban tampak menemani proses autopsi jenazah sang suami di rumah sakit. Polisi berencana melakukan pemeriksaan padanya.

Pantauan Kompas.com, insiden bunuh diri itu mengakibatkan warga yang tinggal dan bekerja di apartemen tersebut geger. Beberapa orang tampak hendak menaiki lantai tempat korban terjatuh dan merekamnya menggunakan ponsel. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Bos Show Room Mobil Lompat dari Lantai 10

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/03/bos-show-room-mobil-lompat-dari-lantai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bos Show Room Mobil Lompat dari Lantai 10

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bos Show Room Mobil Lompat dari Lantai 10

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger