Wagub Tinjau Lapangan Persib

Written By Unknown on Sabtu, 23 Februari 2013 | 12.14

Sabtu, 23 Februari 2013 11:48 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Wakil Gubernur Jabar Dede Yusuf menghadiri acara silaturahmi dengan bobotoh di Lapangan Persib (Sidolig), Jalan A Yani sekaligus melakukan peninjauan kesiapan lokasi yang bakal jadi home base Persib, Sabtu (23/2). Acara yang digelar pukul 09.00 itu dihadiri Manajer Persib, H Umuh Muchtar , dan Erwan Setiawan, Ketua DPRD Kota Bandung yang juga sebagai bagian dari bobotoh.

Dede yang mengenakan kostum biru bernomor 33 bertuliskan Dede Yusuf datang bersama istrinya yang juga mengenakan kostum biru bernomor 10 dengan nama Sendy Yusuf. Pada kesempatan itu digelar pula pertandingan sepakbola antara tim bobotoh melawan tim Persib Legend yang dikawal Djadjang Nurjaman dkk.

"Saya hadir di sini, karena ada undangan untuk silaturahmi dengan bobotoh. Sebagai Duta Bobotoh, tentu saya menyempatkan hadir, karena kamarin saya tidak sempat nonton bareng saat Persib main," kata Dede saat ditemui wartawan.

Selain itu ditegaskan Dede, dirinya juga ingin melihat kondisi lapangan Persib yang akan menjadi home base Persib. "Sebagai lapangan yang akan jadi home base, saya juga ingin tahu perkembangan perbaikannya hingga sekarang ini," ujarnya.

Melalui acara silaturahmi dengan menggelar pertandingan antara bobotoh dan Persib Legend ini, selain untuk hiburan, Dede berharap momen ini bisa menjadi bagian pendorong motivasi bagi Persib sekarang. Terutama dalam soal kekompakan, karena pemain Persib sekarang ini diakuinya memiliki kualitas yang baik, namun untuk kekompakan harus terus dipelihara dan terus ditingkatkan.

Ditanya soal hubungan kegiatan tersebut dengan posisinya sebagai cagub, Dede menegaskan bahwa kegiatan ini bukan kampanye. Karena tidak membawa-bawa atribut partai dan tidak mengundang massa yang banyak. Di acara itu hanya dihadiri belasan bobotoh yang main sepakbola dan menonton.

"Ini mah hanya kumpul-kumpul silaturahmi saja. Karena saya Duta Persib dan mendapat undangan silaturahmi. Seperti halnya saya kalau hadir di acara latihan Taekwondo," tutur Dede.

Erwan Setiawan juga menegaskan kaehadiran Dede Yusuf di acara itu hanya karena undangan sebagai Duta Persib. Melalui kegiatan ini diharapkan menjadi ajang nostalgia dan ajang silaturahmi yang bisa memotivasi Persib dan bobotoh agar lebih baik.

Djadjang Nurjaman pun mengharapkan ajang silaturahmi ini bisa menjadi motovasi buat tim Persib sekarang. "Ini kegiatan yang positif. Jadi tidak ada salahnya jika menjadi acara rutin," katanya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Wagub Tinjau Lapangan Persib

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/02/wagub-tinjau-lapangan-persib.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wagub Tinjau Lapangan Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wagub Tinjau Lapangan Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger