PBR Belum Putuskan Terus Main di Siliwangi

Written By Unknown on Rabu, 06 Februari 2013 | 12.14

Rabu, 6 Februari 2013 11:45 WIB

Deni Denaswara
Para pemain Pelita Bandung Raya meluapkan kegembiraannya setelah Muhammad Arsyad mencetak gol ketiga ke gawang Persija Jakarta saat pertandingan Liga Super Indonesia di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa (5/2). Pelita Bandung Raya berhasil menaklukan lawannya dengan skor (3-2).

DEBUT Pelita Bandung Raya (PBR) menggunakan Stadion Siliwangi untuk menjamu lawannya berakhir manis. The Boys are Back bisa memetik kemenangan pertama di musim ini setelah mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2.

Gol-gol kemenangan PBR dicetak oleh Nemanja Obric, Gaston Castano dan Muhamad Arsyad. PBR pun kini sudah mengoleksi enam poin hasil dari enam pertandingan.

Tiga laga kandang PBR sebelumnya selalu digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Bermain di stadion yang ada di Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung ini, PBR selalu meraih hasil imbang.

Tiga lawan yang dijamu di Si Jalak Harupat adalah Barito Putera, Persiba Balikpapan dan PSPS Pekanbaru. Laga melawan Barito dan PSPS berakhir dengan skor 1-1 sementara dengan Persiba skornya 0-0.

Meski demikian, bukan berarti PBR akan terus menggunakan Stadion Siliwangi sebagai kandang. Hal tersebut dikatakan oleh Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan (KPP) Ali Fachri.

"Panpel (Panitia pelaksana pertandingan) sudah ada agenda, pertandingan mana yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat dan mana yang di sini (Stadion Siliwangi, red)," katanya kepada wartawan. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

PBR Belum Putuskan Terus Main di Siliwangi

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/02/pbr-belum-putuskan-terus-main-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PBR Belum Putuskan Terus Main di Siliwangi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PBR Belum Putuskan Terus Main di Siliwangi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger