Ujicoba 4 in 1 Satu Arah dari Gerbang Tol Pasteur

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 12.14

Jumat, 18 Januari 2013 11:22 WIB

BANDUNG, TRIBUN - Ujicoba 4 In 1 (Four In One) hanya berlaku satu arah, mobil-mobil yang masuk pintu gerbang (GT) Pasteur arah Jalan Pasirkaliki / Sukajadi saja. Arah sebaliknya, masih diberlakukan normal. Artinya selain motor atau kendaraan umum, mobil pribadi yang berpenumpang di bawah 4 orang yang memasuki kawasan 4 In 1 tetap diperbolehkan.

Begitu masuk ke gerbang tol Pasteur, sejumlah cone atau rambu lalu lintas di jalan dipasang. Hal ini untuk menyortir mobil yang berpenumpang 4 orang dan yang tidak. Selain itu, sejumlah petugas termasuk Polwan di pintu tol tersebut akan membagikan brosur atau leaflet penunjuk jalan alternatif bagi mobil yang berpenumpang di bawah 4 orang.

"Nanti petugas, termasuk polwan yang membagi-bagikan leaflet peta jalan alternatif melihat mobil yang masuk. Kan kaca nya pasti dibuka, sambil memberikan leaflet. Nanti, bisa kelihatan ada berapa orang di mobil. Lalu diarahkan dan kita sudah memilah pakai cone, ke kanan 4 in 1. Kalau ke kiri ke jalan alternatif," ujar Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan di Mapolrestabes Bandung, Jumat (18/1).

Polrestabes) Bandung akan mengujicobakan program 4 In 1 (Four in One) untuk  pertamakalinya, sekitar pukul 15.00 -- 18.00, Jumat (18/1) dan pukul 09.00 - 12.00, Sabtu (19/1). Sedikitnya 100 anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Bandung akan terkonsentrasi di kawasan 4 In 1.

Keseriusan ujicoba program 4 In 1, melibatkan berbagai pihak. Seperti halnya, POM TNI Angkatan Udara dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandung yang akan membantu demi suksesnya program yang idenya digelontorkan oleh Kapolda Jabar Tubagus Anis Angkawijaya ini. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ujicoba 4 in 1 Satu Arah dari Gerbang Tol Pasteur

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/ujicoba-4-in-1-satu-arah-dari-gerbang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ujicoba 4 in 1 Satu Arah dari Gerbang Tol Pasteur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ujicoba 4 in 1 Satu Arah dari Gerbang Tol Pasteur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger