Gol Ganda Soldadu Benamkan Sevilla

Written By Unknown on Minggu, 13 Januari 2013 | 12.14

Minggu, 13 Januari 2013 11:05 WIB

VALENCIA, TRIBUN -- Tampil dengan penuh percaya diri dihadapan publik sendiri, Valencia mengungguli tim tamunya Sevilla dengan skor 2 - 0. 
Gol ganda Soldado dimenit ke-51 dan menit ke-88 sekaligus menjawab publik Valencia yang belakangan sempat meragukan taji pemain bernomor punggung 9 ini.

Meski jual beli serangan terjadi dari kedua tim, namun pertandingan yang berlangsung di Estadio de Mestalla berlangsung biasa-biasa saja. Pada laga ini, wasit Javier Estrada membagi 2 kartu kuning untuk tim tuan rumah, Valencia dan 3 kartu kuning untuk tim tamu, Sevilla.

Tempo permainan berlangsung monoton, hanya beberapa peluang saja sempat mengancam gawang lawan. Babak pertama, skor belum berubah, 0-0.

Di babak kedua, Valencia mencoba mengubah taktik permainan. Berusaha memaksimalkan bola-bola mati. Skuad Ernesto Valverde ini pun berhasil. Menit ke-51, tendangan pojok yang dilakukan oleh Rami berhasil diselesaikan dengan baik oleh Soldado. Ia berhasil menjebol gawang Sevilla yang dikawal Lopez. Gol! Kedudukan berubah, 1 - 0 bagi Valencia di menit ke-51.   

Begitupun halnya pada menit ke-88. Soldado dengan gemilang menyundul bola hasil tendangan Banega dari pojok kiri. Bola jatuh ke pojok kanan gawang kiper Lopez, setelah sebelumnya mengenai tiang gawang terlebih dulu kemudian bola menggelinding masuk ke gawang yang dijaga Lopez. Gol! Skor berubah 2 - 0 untuk Valencia dan Sevilla pun tak mampu mengejar keunggulan tim tuan rumah hingga akhir pertandingan. Valencia unggul atas Sevilla, 2 - 0.

Sementara itu, dipekan ke-19 kompetisi La Liga ini, Real Madrid yang tampil tanpa CR7, Christiano Ronaldo yang terkena akumulasi kartu kuning, hanya mampu menahan imbang Ossasuna dengan skor 0 - 0. 

Tanpa kehadiran Ronaldo, Real Madrid tampil kurang menggigit. Meski ada trio José Callejón, Ángel Di María, dan Gonzalo Higuaín yang menghuni lini depan Madrid, namun tak banyak peluang yang diciptakan oleh tim asuhan Jose Mourinho itu. Para pemain Real Madrid tampak kesulitan membongkar ketatnya lini pertahanan tuan rumah.

Keberuntungan seakan menjauhi Madrid di laga ini. Kaka yang diharapkan bisa menjadi pemecah kebuntuan Madrid, justru diusir wasit dimenit ke-76, lantaran menerima dua kali kartu kuning.

Dengan hanya 10 pemain, Real Madrid makin kesulitan menembus lini pertahanan Osasuna. Hasilnya hingga akhir pertandingan, skor tetap tak berubah, 0-0 untuk kedua tim.

Osasuna yang tampil di depan pendukung sendiri, tampil trengginas. Meski begitu, mereka juga tak berhasil menciptakan gol hingga akhir pertandingan. (dic)


Anda sedang membaca artikel tentang

Gol Ganda Soldadu Benamkan Sevilla

Dengan url

http://jabarsajalah.blogspot.com/2013/01/gol-ganda-soldadu-benamkan-sevilla.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gol Ganda Soldadu Benamkan Sevilla

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gol Ganda Soldadu Benamkan Sevilla

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger